Ada New Kids on The Block di Pameran Mobil Listrik PKBLBB 2022

Krisna Arie Prasetya
13 November 2022, 11:23
Mobil listrik
Katadata/Zaenuddin
Toyota-Astra Motor (TAM) ikut serta dalam ajang Pameran Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (PKBLBB) 2022 di Future SMES Village, Kawasan Wisata Nusa Bali yang bertepatan dengan diselenggarakannya KTT G20. Dalam pameran ini, Toyota menampilkan Toyota bZ4X yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu.

Toyota-Astra Motor (TAM) ikut serta dalam ajang PKBLBB 2022 di Future SMES Village, Kawasan Wisata Nusa Bali yang bertepatan dengan diselenggarakannya KTT G20. Dalam pameran ini, pabrikan asal Jepang tersebut menampilkan Toyota bZ4X yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu.

Kehadirannya dalam pameran merupakan salah satu cara Toyota untuk semakin mengenalkan produk kendaraan listriknya. Terlebih Toyota bZ4X telah menjadi salah satu dari mobil operasional yang digunakan pada ajang KTT G20 pada 15 hingga 16 November 2022.

Advertisement

“Kami ingin menunjukkan komitmen Toyota untuk terus mengurangi emisi karbon demi meraih Net Zero Emission yang dicanangkan pemerintah pada tahun 2060. Salah satunya menghadirkan beragam pilihan teknologi kendaraan elektrifikasi termasuk Battery EV,” ungkap Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Toyota bZ4X sendiri hadir dengan desain yang sporti dari berbagai sisi. Tampilan depannya dilengkapi oleh grille tertutup menyerupai perisai serta ditambahkan oleh headlam LED guna membuatnya terkesan modern.

Masuk ke dalam kabin, tampilannya cukup istimewa dengan hadirnya layar berukuran 12.3 inci di dashboard. Beragam fitur, termasuk menu navigasi dapat ditampilkan melalui layar berukuran besar tersebut.

Halaman:
Reporter: Krisna Arie Prasetya
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement