Ledakan Kedua di Dekat Mapolsek Astanaanyar: Polisi Luka, Warga Mundur

Ira Guslina Sufa
7 Desember 2022, 11:09
Bom Astanaanyar Bandung
Antara
Bom Astanaanyar Bandung

Satu ledakan kembali terdengar di sekitar lokasi Kantor Mapolsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12). Suara ledakan terjadi sekitar pukul 10.45 WIB. 

Suara ledakan tersebut membuat kaget para wartawan dan warga yang berada di perempatan Jalan Astanaanyar dan Jalan Pasir Koja Kota Bandung

 "Astagfirullah, Allahuakbar," ujar seorang warga yang berada dekat lokasi kejadian, yang sudah dipasangi garis polisi seperti dikutip dari Antara. 

Mendengar adanya ledakan kedua, polisi yang berjaga langsung meminta warga dan wartawan untuk mundur. Polisi meminta warga menjauh dari lokasi kejadian. 

Sebelumnya warga banyak berkerumun usai terjadinya ledakan pertama yang terjadi pukul 08.30 WIB. Ledakan yang diduga merupakan bom bunuh diri terjadi saat pelaksanaan apel pagi di Kantor Polsek Astanaanyar. Tiga orang polisi dilaporkan terluka. 

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih menyelidiki penyebab dan motif ledakan. Polisi mengamankan area lokasi ledakan diduga bom tersebut.

Reporter: Antara
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait