Soal Reshuffle, Surya Paloh Pasrahkan Nasib Menteri Nasdem pada Jokowi

Ade Rosman
1 Februari 2023, 15:57
Surya Paloh reshuffle Nasdem
ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/YU
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kedua kiri) didampingi Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali (kanan), Sekjen Johnny G. Plate (ketiga kanan), dan bakal calon presiden dari Partai NasDem Anies Baswedan (ketiga kiri) memotong tumpeng dalam Perayaan HUT ke-11 Partai NasDem di Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh mengatakan hubungan partainya dengan Presiden Joko Widodo hingga saat ini baik-baik saja. Menurut Paloh komunikasi yang baik dan cair tercermin dari pertemuan yang ia lakukan dengan Jokowi pada Kamis (26/1) lalu. 

"Saya tidak melihat ada perubahan, suasana penerimaan baik dalam apa saja yang saya pahami dalam pemahaman komunikasi yang biasanya terjadi," kata Paloh di Kantor DPP Partai Golkar, Rabu (1/2).

Menurut Paloh, pertemuan dengan Jokowi yang berlangsung selama sekitar 1 jam 20 menit itu berjalan dengan santai. Ia dan Jokowi membicarakan sejumlah hal baik mengenai kebangsaan maupun mengenai dinamika di antara partai pendukung pemerintah. 

Lebih jauh ia mengatakan partai Nasdem akan tetap mendukung pemerintahan Joko Widodo hingga tuntas. Surya Paloh  yakin kepemimpinan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin akan tetap kuat hingga akhir.

Halaman:
Reporter: Ade Rosman
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...