5 Hari Dirawat, Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak Masih Koma

Ira Guslina Sufa
24 Februari 2023, 10:20
anak pejabat pajak aniaya anak pengurus GP Ansor
Antara
anak pejabat pajak aniaya anak pengurus GP Ansor

Korban penganiayaan anak pejabat pajak Mario Dandy Satrio masih mengalami koma setelah lima hari dirawat di rumah sakit. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyebut D (17 tahun) masih dirawat secara intensif di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan. 

"Kami menjenguk saudara D korban kasus kekerasan terhadap anak yang sedang kami sidik di Polres Metro Jakarta Selatan," kata Ade Ary, di Jakarta, Jumat.

Ade Ary mengatakan pihaknya sudah menemui keluarga korban sekaligus memberikan dukungan. Namun saat menjenguk ke rumah sakit Ary tidak bisa bertemu langsung lantaran D masih dirawat di ruang ICU dalam kondisi tidak sadar. 

Sementara itu, Paman korban, Rustam Hatala mengatakan hingga kini keluarga terus mendoakan kesembuhan D. Menurut Rustam, sampai hari kelima perawatan D belum bisa memberikan keterangan. 

"Kalau gerak sih setelah kemarin ada penanganan ada sempat respon satu dua kali, jadi setelah itu ya biasa lagi," ujar Rustam.

Menurut Rustam, sosok D dikenal sebagai sosok yang pendiam dan jarang berkomunikasi. Keluarga telah menyerahkan sepenuhnya pengusutan kasus kepada proses hukum. Keluarga hanya fokus pada penyembuhan D. 

Sebelumnya, Ary menjelaskan penganiayaan terjadi pada Senin (20/2) malam pukul 20.30 WIB. Kepolisian telah mengamankan sejumlah barang bukti seperti dua telepon genggam, sepasang sepatu milik tersangka, pakaian korban, dan satu unit kendaraan mobil bermerek Rubicon berikut pelat nomor polisi serta STNK. Selain itu kepolisian telah menetapkan Mario sebagai tersangka. 

Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...