PAN Dukung Ganjar - Erick Thohir di Pilpres, Yakin Dulang Suara Pemilu

Ira Guslina Sufa
27 Februari 2023, 09:33
PAN
Dok PAN
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan berbincang dengan Ganjar Pranowo dan Erick Thohir

Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan mengisyaratkan akan mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Erick Thohir pada pemilihan presiden 2024 mendatang. Isyarat itu terlihat dari pantun yang dibacakan Zulkifli dalam Pidato saat Rapat Koordinasi Nasional Pemenangan Pemilu PAN di Semarang, Minggu (26/2).

“Izinkan saya mengakhiri pidato pada Rakornas PAN. Jalan-jalan ke Simpang Lima, jangan lupa beli lumpia. Kalau Pak Ganjar dan Pak Erick sudah bersama, InSya-Allah Indonesia tambah jaya,” kata Zulkifli disambut tepuk tangan meriah dari ribuan kader yang menghadiri rakornas.

Sebelumnya, Zulhas menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang berkenan menghadiri dan membuka Rakornas Pemenangan Pemilu PAN. Ia juga mengapresiasi kehadiran Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir pada kegiatan parpol yang berlangsung di Kota Semarang.

Dalam sambutannya itu, Zulkifli juga menyinggung rambut Ganjar yang semakin putih. Rambut putih sebelumnya sempat disinggung oleh Presiden Joko Widodo saat memberikan pidato dalam acara relawan mengenai kriteria pemimpin masa depan.

“Terima kasih Pak Ganjar, rambutnya sudah memutih secara alami dan ada kerutan di wajah. Itu seperti tanda-tanda yang diungkap Pak Presiden, itu karena beliau bekerja keras untuk rakyat agar rakyat bisa makmur dan sejahtera,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Zulhas menegaskan seluruh kader PAN siap memenangi Pemilu 2024. Selain petinggi PAN, Rakornas Pemenangan Pemilu PAN juga dihadiri Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Wali Kota Gibran Rakabuming Raka. 

Halaman:
Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...