Pertamina Gandeng Bank BUMN, Tawarkan Cashback Hingga 30% di 148 SPBU

Cashback untuk pembelian Pertamax dan Dex dengan kartu debit dan kredit BRI, BNI dan Bank Mandiri, serta Link Aja. Berlaku di Tol Jawa dan Sumatra.
Image title
27 Mei 2019, 21:57
Pertamina cashback pembelian pertamax dan dex daat mudik 2019
Pertamina
SPBU Pertamina

PT Pertamina menawarkan promo uang kembali (cashback) untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) nonsubsidi di 148 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) pada jalur tol Jawa dan Sumatra. Promo yang merupakan bagian dari program Pertamina Siaga ini berlaku untuk pembelian secara nontunai saat masa mudik 2019.

Direktur Pemasaran Ritail Pertamina Mas'ud Khamid mengatakan, konsumen yang menggunakan kartu debit serta kartu kredit BNI, BRI dan Bank Mandiri, serta Link Aja untuk pembelian Pertamax series dan Dex series dapat menikmati cashback hingga 30%. Promo ini berlaku selama 31 Mei sampai 16 Juni 2019.

"Pertamina bekerja sama dengan sejumlah pihak Bank dalam memberikan program promo menarik, Bonus Pertamina Siaga," ujar Mas'ud, di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Senin (27/5). Adapun seluruh SPBU di jalur Tol Trans Sumatra dan Tol Trans Jawa juga bisa menerima pembayaran dengan aplikasi Link Aja.

(Baca: Mudik Lewat Jalan Tol Diskon 15%)

Pertamina Siaga merupakan program yang dibuat Pertamina untuk mendukung kelancaran mudik 2019. Pertamina menyediakan 15 titik Rumah Pertamina Siaga berupa fasilitas istirahat gratis di jalur mudik dan balik, di Pulau Jawa dan Sumatra. Rumah Pertamina Siaga ini beroperasi secara bertahap mulai 27 Mei hingga 10 Juni 2019.

Rumah Pertamina Siaga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti area istirahat yang menyediakan alat pijat dan tempat bersantai, tempat salat, tempat bermain anak, dan ruang menyusui. Ada juga layanan ganti oli Fastron, layanan kesehatan ringan, top up Brizzi, penjualan BRIMO dari BRI, dan lounge khusus konsumen kendaraan BMW.

(Baca: Sambut Pemudik, Pertamina Perbanyak Stok BBM di Tol Trans Jawa)

Untuk mengantisipasi agar pemudik tidak kehabisan BBM, Pertamina menyiapkan sekitar 200 motoris dan lebih dari 99 titik Kios Pertamina Siaga, yang terdiri dari SPBU Modular dan Kios Kemasan yang menjual Pertamax, Pertamina Dex dan Fastron, di jalur mudik dan balik di Pulau Jawa dan Sumatra. Layanan ini dapat digunakan masyarakat pada periode 29 Mei sampai 12 Juni 2019.

Video Pilihan

Artikel Terkait