Sambut Tahun Baru, E-Commerce dan Dompet Digital Gelar Diskon

Beberapa platform e-commerce menawarkan diskon hingga 90%.
Cindy Mutia Annur
31 Desember 2019, 10:42
Shopee, Tokopedia, Diskon Akhir Tahun, Diskon Tahun Baru, Promo Akhir Tahun, Promo Tahun Baru
ANTARA FOTO/APRILLIO AKBAR
Warga memilih barang-barang belanjaan yang dijual secara daring di Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Berbagai platfrom e-commerce dan dompet digital memberikan promo berupa diskon, cashback, hingga gratis ongkos kirim untuk menyambut pergantian tahun. Beberapa platform e-commerce menawarkan diskon hingga 90%.

1. Tokopedia

Tokopedia memberikan diskon hingga 60% untuk pembelian produk jam tangan merek tertentu serta gratis ongkos kirim. Promo ini berlaku untuk periode 30 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Startup unicorn ini juga memberikan cashback hingga Rp 150 ribu untuk produk elektronik rumah tangga dan gadget, serta gratis ongkos kirim. Promo ini berlaku pada 28 - 31 Desember 2019.

Advertisement

Selain itu, ada pula tawaran diskon hingga 80% untuk aneka produk mode dengan pembayaran menggunakan OVO, berlaku hingga akhir tahun ini saja.

(Baca: Jelang Natal & Tahun Baru, Ini Daftar 15 MaI yang Gelar Pesta Diskon)

2. Shopee

Shopee memberikan aneka promo seperti diskon hingga 90% untuk produk mode. Ada pula diskon hingga Rp 400 ribu khusus untuk pembayaran dengan menggunakan kartu kredit/debit bank tertentu.

Shopee juga memberikan promo berupa voucer gratis ongkos kirim dan cashback hingga 100% dengan pembayaran menggunakan ShopeePay. Aneka promo ini berlangsung hingga akhir tahun.

(Baca: Shopee Kuasai Pasar Perempuan )

3. Blibli.com

Blibli.com menawarkan diskon hingga 70% untuk aneka produk mode. Promo ini berlaku mulai 30 Desember 2019 hinggga 11 Januari 2020.

Ada pula diskon hingga 66% untuk aneka parfum orisinal, berlaku 30 - 31 Desember 2019. Lalu, diskon 50% untuk aneka produk susu anak, berlaku pada 27 Desember 2019 hingga 6 Januari 2020.

4. Lazada

Lazada memberikan diskon hingga 75% untuk aneka pakaian olahraga, diskon hingga 60% aneka produk mebel rumah tangga, dan diskon hingga 80% untuk aneka produk kebutuhan rumah tangga seperti sabun dan pampers. Ada pula diskon untuk aneka produk lainnya, seperti vitamin, elektronik, serta gadget.

Lazada juga memberikan aneka voucer kepada pelanggan, mulai dari voucer gratis ongkos kirim, potongan harga produk-produk tertentu hingga Rp 200 ribu, hingga voucer untuk pembelian pada toko resmi di LazMall.

5. Bukalapak

Bukalapak memberikan promo berupa cashback hingga Rp 100 ribu untuk aneka produk mode dan elektronik. Ada pula potongan ongkos kirim hingga Rp 20 ribu.

Selain itu, ada pula beberapa promo menarik lain, seperti tiket permainan anak Kidzania dengan diskon hingga 50%. Aneka promo ini juga berlangsung hingga akhir tahun saja.

6. Blanja.com

Blanja.com memberikan promo berupa diskon hingga 90% pada produk mode, kecantikan dan kesehatan, olahraga dan traveling, serta aneka produk lainnya. Selain itu, voucer cashback hingga Rp 350 ribu, serta voucer cicilan 0% dengan diskon hingga Rp 100 ribu.

(Baca: Banyak Diskon, Menhub Klaim Harga Tiket Pesawat di Akhir Tahun Membaik)

7. GoPay

GoPay memberikan diskon atau cashback hingga 40% akhir tahun ini. Promo ini berlaku di banyak merchant seperti Breadlife, Carl's Jr., Caribour Coffee, CFC, Chatime, McDonalds, Pepper Lunch, dan Yoshinoya.

Selain itu, diskon atau cashback hingga 50% di sejumlah gerai gaya hidup dan supermarket seperti Ace Hardware, CGV, Toys Kingdom, JNE, Family Mart, Guardian, Giant, dan sebagainya.

8. OVO

OVO menawarkan cashback hingga 70% di akhir tahun ini. Promo ini berlaku di Matahari, JakMall, Sociolla, BookMyShow, Hooq, JNE. Selain itu, berlaku juga untuk pembelian voucer game, dan lain-lain.

Untuk pemesanan hotel, OVO memberikan cashback hingga 9% berlaku sampai 31 Desember 2019. Pengguna OVO juga bisa memanfaatkan OVO Points untuk berbelanja di Tokopedia, pembayaran layanan Grab, serta jajan di warung.

9. DANA

DANA memberikan aneka voucer diskon hingga 50% untuk pembelian di berbagai merchant seperti Carl's Jr, Pepper Lunch, Pizza Pezo, Ta Wan, dan Wingstop. Selain itu, ada juga cashback hingga 30% untuk pembelian di Starbucks, berlaku hingga 31 Desember 2019.

Pengguna perdana DANA juga berkesempatan mendapatkan potongan harga Rp 25 ribu saat pembayaran tiket nonton di TIX. ID.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait