Wisata Anyer dan Aktivitas Seru di Dalamnya

Siti Nur Aeni
27 Mei 2021, 10:55
Wisata Anyer Dan Aktivitas Seru Didalamnya
ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/foc.
Sejumlah wisatawan memanfaatkan waktu usai berlebaran dengan rekreasi di Pantai Sambolo Anyer, Serang, Banten, Selasa (26/5/2020).

Wisata Anyer yang terletak di Provinsi Banten memliki daya tarik bagai banyak pelancong. Di musim liburan, tempat wisata yang satu ini tidak pernah sepi pengunjung. Mereka datang dari dalam dan luar kota, berbondong-bondong ke sana.

Tempat wisata yang satu ini memang banyak menarik perhatian wisatawan, khususnya mereka yang senang dengan aktivitas di pantai.

Advertisement

Anyer atau yang dikenal pula dengan Pantai Anyer berlokasi di Kecamatan Anyer, sekitar 160 kilo meter dari DKI Jakarta. Lokasi yang tak begitu jauh dari Ibu Kota membuat salah satu kecamatan di Kabupaten Serang ini sering ramai oleh pengunjung, termasuk dari Jakarta.

Di Pantai Anyer ini, Anda akan disuguhi dengan berbagai fasilitas dan pilihan aktivitas seru, seperti berikut ini:

1. Aktivitas Air

Kegiatan seru pertama yang dapat Anda lakukan yakni aktivitas air. Kegiatan itu seperti berenang, snorkling, diving, menaiki speedboat, banana boat, dan aktivitas air lainnya.

Ombak yang cukup tenang membuat kegiatan di air tidak hanya menyenangkan, juga aman. Apalagi fasilitas-fasilitas tadi tersedia dengan baik. Begitu juga dengan pelayanannya, seperti pemandu kegiatan-kegiatan tadi. Di sana banyak petugas dan pengelola profesional yang siap menemani.

2. Kamping

Aktivitas seru lain yang dapat Anda lakukan saat mengunjungi wisata Anyer adalah kamping. Menikmati suasana pantai dengan pemandangan Gunung Krakatau ditemani pasir putih dan desiran ombak biasanya ampuh untuk menghilangkan lelah.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement