Aksi Love Light Heart Show
Adi Maulana Ibrahim|Katadata
Image title
19 April 2020, 06:30

Foto: Persembahan Love Light Heart untuk Para Pejuang Covid-19

Dalam menghadapi pandemi Covid-19, para petugas medis merupakan garda terdepan dalam melawan virus yang pertama kali merebak di Kota Wuhan, Hubei, pada akhir Tahun lalu. Tak sedikit dari mereka yang terpapar, lalu positif terjangkiti.

Nasib mengenaskan menimpa sebagian dari mereka. Hingga akhir pekan lalu, setidaknya 32 dokter dan 12 perawat meninggal. Ketua Umum Serikat Pekerja Farmasi dan Kesehatan Reformasi Idris Idham pun mendesak pemerintah untuk lebih memperhatikan keselamatan petugas kesehatan yang menangani pandemi corona.

(Baca: Foto: Malam-malam yang Sunyi di Kota Metropolitan)

Untuk menghargai usaha para petugas medis itu, pengusaha perhotelan di dunia melakukan gerakan ‘Love Light Heart’. Di Jakarta dan Tangerang, mereka pun melakukan aksi tersebut, di antaranya manajemen Hotel Solitaire Serpong, Grand Indonesia Hyatt, dan Hotel Kempinski dengan membuat bentuk hati pada jendela hotel yang tampak jelas dari jauh.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.