Pasar Tanah Abang di Tutup Sementara Show
Adi Maulana Ibrahim|Katadata
Image title
29 Maret 2020, 12:00

Foto: Tak Ada Transaksi di Tanah Abang

Perumda Pasar Jaya menutup sementara pasar yang berada di kawasan Tanah Abang di tengah merebaknya virus corona. Penutupan dilakukan pada 27 Maret hingga 5 April 2020.

Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Arief Nasrudin mengatakan kawasan yang ditutup yaitu Pasar Tanah Abang Blok A, Blok B, dan Blok F. Sementara untuk Blok G tetap dibuka secara terbatas.

Keputusan ini diambil untuk mencegah penyebaran Covid-19. Apalagi, jumlah pengunjung Pasar Tanah Abang selalu meningkat tajam menjelang Ramadan.

(Baca: Positif Corona RI Tambah Jadi 1.155 Kasus, Meninggal Tembus 100 Orang)

Selain Pasar Tanah Abang, sejumlah pusat perbelanjaan di ibu kota telah ditutup sementara hingga awal April 2020. Misalnya, Plaza Indonesia, beberapa toko di Lippo Mall Puri, Summarecon Mall Kelapa Gading, Senayan City, dan Central Park.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.