PRESIDEN MENINJAU IBU KOTA BARU Show
ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
Image title
17 Desember 2019, 21:35

Foto: Ketika Jokowi Menjejakkan Kaki di Calon Ibu Kota Baru

Presiden Joko Widodo alias Jokowi meninjau lokasi calon ibu kota baru di kawasan konsesi hak pengusahaan hutan PT International Timber Corporation in Indonesia (ITCI). Sejumlah menteri mendampinginya ketika menjejakkan kaki di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur itu.

Anggota kabinet yang ikut di antaranya  Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Lalu ada Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Suharso Manoarfa, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya Bakar, serta Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor.

(Baca: Berkunjung ke Kaltim, Jokowi Bakal Cek Lokasi Ibu Kota Baru)

Presiden memerintahkan Siti Nurbaya untuk membangun kebun bibit seluas kurang lebih 100 hektare yang akan ditanami jutaan bibit di bekas hutan tanaman industri tersebut.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.