PEMBUKAAN IIMS HYBRID 2021 Show
ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/rwa.
Image title
18 April 2021, 06:40

Foto: Yang Baru di Pameran Otomotif IIMS Hybrid 2021

Pandemi corona masih membatasi pergerakan orang, termasuk dalam pameran otomotif IIMS 2021. Karena itu, International Motor Show kali ini diselenggarakan secara hybrid, offline dan online. Seperti sebelum masssa pandemi Covid-19, pamera secara langsung diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo secara virtual, Kamis kemarin.

Jokowi berharap industri otomotif segera pulih dan bangkit setelah diterpa Covid-19. “Sebenarnya saya ingin hadir secara langsung di IIMS tahun ini karena ingin industri otomotif segera bangkit,” kata Jokowi melalui siaran Youtube. “Keinginan saya juga mempekerjakan lebih banyak tenaga kerja dan ikut menggerakkan industri UMKM dan segera menaikkan ekspor kita ke negara-negara lain.”

Seperti perhelatan IIMS tahun-tahun sebelumnya, pameran kali ini diisi oleh berbagai merek roda empat, roda dua, dan brand aftermarket. Ada juga komunitas yang berkaitan dengan industri otomotif meramaikan perhelatan ini.

Agen pemegang merek APM roda empat yang bergabung dalam pameran otomotif tersebut yakni Toyota, Daihatsu, Honda, BMW, MINI, MG, Mitsubishi, Prestige, Renault, DFSK, Jeep, dan Wuling. IIMS 2021 bisa dikunjungi secara langsung. Pada Senin-Kamis, pameran berlangsung dari pukul 12.00-21.00 WIB, sedangkan untuk Jumat-Minggu dibuka pada pukul 11.00-21.00 WIB. 

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.