Deretan Kendaraan Listrik yang Paling Diminati di Pameran IEMS 2021 Show
ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/wsj.
Image title
27 November 2021, 07:00

Foto: Deretan Mobil Listrik di Pameran IEMS 2021

Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021 berlangsung pada 24-26 November 2021 di Kawasan Puspitek, Serpong, Tangerang Selatan. Dalam pameran mobil listrik ini, 30 peserta terdaftar menampilkan produk dan inovasi electric vehicle mereka, seperti Toyota, Hyundai, Wuling, dan DFSK.

Menurut Ketua Pelaksana IEMS 2021 sekaligus Kepala Kantor Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE)-BRIN Barman Tambunan, pameran IEMS 2021 mengusung konsep Hybrid Exhibition dan Hybrid Seminar.

Selain menampilkan sejumlah kendaraan listrik dari sepeda motor hingga mobil, IEMS 2021 menghadirkan program talkshow, seminar, dan memperlihatkan beragam inovasi teknologi kendaraan berbasis listrik. Tema yang diusung kali ini yaitu "Innovation for Better Future e-Mobility". Harapannya, akan mewujudkan target Indonesia mencapai nol emisi pada 2060.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.