Proses Evakuasi Korban Kebakaran Gedung Cyber Show
Muhammad Zaenuddin|Katadata
Image title
2 Desember 2021, 20:10

Foto: Proses Evakuasi Korban Kebakaran Gedung Cyber 1

Kepulan asap hitam memenuhi seisi Gedung Cyber 1, siang tadi. Warna hitam membubung itu dari pusat data yang terletak di lantai dua. Kobaran api terlihat pada pukul 12.30 WIB dari sekitar daerah Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebanyak tiga orang terkepung saat si jago merah melahap seisi ruangan tersebut. Usai proses evakuasi, diduga ada beberapa korban meninggal. Sebanyak 22 unit mobil pemadam dan 100 personel dikerahkan untuk memadamkan kobaran api. Api diduga berasal dari arus pendek listrik. Kabel-kabel yang berada di dalam gedung pun terbakar.

Pihak pemadam terus melakukan pendinginan. Kebakaran ini berhasil dijinakkan setelah 40 buah mobil Damkar akhirnya turun.  Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan juga sudah mematikan titik api.  

 

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.