Sambut Kemeriahan Natal dengan Alunan Musik di Jalur Pedestrian Show
Muhammad Zaenuddin|Katadata
Image title
24 Desember 2021, 06:30

[Foto] Alunan Musik di Jalur Pedestrian Menyambut Natal

Christmas Carol, kelompok paduan suara lagu Natal, tampil di jalur pedestrian kawasan Terowongan Kendal, Jakarta. Selain di tempat itu,  mereka hadir di enam titik lainnya: Bundaran HI, Spot Budaya Dukuh Atas, Stasiun MRT Blok M, Taman Lapangan Banteng, Taman Ismail Marzuki, dan Stasiun Tebet.

Penampilan Christmas Carol tahun ini untuk ketiga kalinya di sejumlah ruang publik Ibu Kota yang berlangsung 21-23 Desember 2021. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan Christmas Carol telah mempererat kebersamaan di Jakarta dari awal digelar pada 2019. "Tahun ini menjadi tahun yang spesial," kata Anies di Terowongan Kendal, Jumat 23 Desember 2021.

Menurut Anies, kegiatan Chrismas Carol mampu membuat umat Kristiani di Jakarta lebih bersukacita menyambut Natal. Mereka menularkan nuansa Natal tidak lagi di rumah dan gereja, juga ruang publik dengan tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

 

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.