Skywalk Senayan Park Magnet Wisata Baru di Ibu Kota Show
Muhammad Zaenuddin|Katadata
Image title
2 Januari 2022, 07:00

[Foto] Skywalk Senayan Park, Magnet Wisata Baru di Ibu Kota

Sky Walk Senayan Park menjadi salah satu tempat wisata favorit warga Jakarta dan sekitarnya. Hal ini berkat sajian latar belakang lanskap gedung perkotaan. Saat menjelang malam, warga berangsur datang untuk berburu foto di spot-spot yang instagramable.

Skywalk Senayan Park merupakan bagian dari pusat perbelanjaan Senayan Park di Jalan Gerbang Pemuda, seberang kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta. Lokasi yang dulu bernama Taman Ria itu kini berubah menjadi pusat perbelanjaan modern yang dikembangkan PT Ariobimo Laguna Perkasa dan dikelola Lippo Group.

Mal ini dibuka secara softopening pada Agustus lalu. Senayan Park merupakan pusat perbelanjaan yang menyediakan beberapa spot rekreasi seperti wahana bermain. Adapun Skywalk Senayan Park resmi dibuka pada 20 Desember 2021.

Dari skywalk, masyarakat bisa melihat pemandangan Jakarta yang dikelilingi gedung-gedung tinggi. Bagi pengunjung, ada penjagaan protokol kesehatan ketat selama masa pandemi Covid-19. Maksimal 100 orang dengan durasi 20 menit per kunjungan.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.