Edisi Spesial Mobil Honda Hadirkan Fitur Canggih

New Honda Brio RS Special Edition juga tampil dalam warna baru, yaitu Phoenix Orange Pearl.
Padjar Iswara
20 Agustus 2017, 14:43
GIIAS 2017
Arief Kamaludin|KATADATA
Stand pamer mobil Honda di ajang GIIAS 2017, Kamis, (10/08)

Katadata – Selain memboyong Civic Type R, Honda juga menghadirkan edisi spesial dari New Honda Brio RS CVT dan New Honda HR-V 1.5 E CVT di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Mobil edisi spesial ini menawarkan tampilan yang lebih segar dengan fitur-fitur yang lebih canggih.

“Kami terus memberikan penyegaran terhadap pasar otomotif di Indonesia serta pilihan menarik di GIIAS 2017. Kami percaya berbagai produk yang kami hadirkan di pameran otomotif ini akan mendapat sambutan yang baik dan memberikan nilai lebih bagi konsumen,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, di Jakarta, baru-baru ini.

Lantas apa yang special dari kedua mobil tersebut? Bicara dari tampilannya, New Honda Brio RS Special Edition nampak semakin sporty dan dinamis melalui penambahan New Front Lower Garnish dan New Rear Lower Garnish.

Dari sisi interiornya mobil ini dibalut New Sporty Two Tone Seat Cover. Selain itu, New Honda Brio RS Special Edition juga tampil dalam warna baru, yaitu Phoenix Orange Pearl.

Advertisement

New Honda Brio dilengkapi dengan fitur keselamatan Dual SRS Airbags, Pretensioner Seatbelt with Load Limiter, serta peranti pengereman ABS + EBD. Mobil ini juga tercatat telah lolos uji tabrak di Fasilitas Real World Crash Test Honda di Tochigi, Jepang.

Sementara Edisi spesial New Honda HR-V 1.5 E CVT hadir dengan sistem audio video baru yang dilengkapi 8” Floating Touchscreen Display. Sistem ini dilengkapi dengan Bluetooth Connection yang dapat menyambungkan panggilan dari handphone ke sistem audio serta memainkan musik dari berbagai perangkat.

Terdapat fitur HDMI Model (iPhone & Android) yang berfungsi sebagai screen mirroring untuk memunculkan tampilan dari iPhone dan Android pada layar sistem audio video, serta Android Mode diperuntukan khusus untuk pengguna Android yang dapat menampilkan fungsi selularnya langsung pada head unit dengan menggunakan Buetooth dan kabel khusus HDMI.

Saat ini New Honda HR-V 1.5 E CVT juga dilengkapi dengan New Multi-Angle Rear View Camera yang dapat memudahkan pengendara untuk parkir melalui kamera yang dapat melihat berbagai sudut dan kondisi jalan di belakang kendaraan.

Untuk soal harganya, Edisi special New Honda Brio RS CVT ditawarkan dengan harga Rp182 juta, sedangkan edisi special Honda HR-V 1.5 E CVT dijual dengan harga Rp306 juta dengan status on the road Jabodetabek.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait