New Lexus NX 300, SUV untuk Kaum Urban

Padjar Iswara
20 Agustus 2017, 14:05
GIIAS 2017
Arief Kamaludin|KATADATA
Stand pamer mobil Lexus di ajang GIIAS 2017, Kamis, (10/08)

Katadata - Lexus Indonesia kembali memperkenalkan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) premium untuk kaum urban, yaitu New Lexus NX 300 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Mobil mewah Lexus yang hadir perdana sejak  2015 ini ditujukan untuk memenuhi dahaga para penggemar SUV yang menginginkan kenyamanan dan merasakan kemewahan dalam berkendara.

“Kami menghadirkan The New Lexus NX 300 yang merupakan mobil compact SUV premium dengan kenyamanan yang prima dan fitur-fitur canggih,” kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia saat ditemui di GIIAS 2017.

Adrian menyatakan, pasar mobil kelas premium di Indonesia terus tumbuh, terutama dalam sepuluh tahun terakhir. Hal tersebut terlihat dari pertumbuhan pasar Lexus SUV secara keseluruhan meningkat 62% dari tahun sebelumnya.

Bicara tampilannya, New Lexus NX 300 kini hadir dengan sentuhan bertemakan Urban Sport Gear. Kehadiran mobil ini diharapkan mampu memberikan alternatif pilihan kendaraan bagi kaum urban yang tidak hanya mencari faktor kegunaan, tetapi juga faktor estetika dan kepuasan emosi.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...