Penjualan Honda Civic Type R di GIIAS Lampaui Target

Padjar Iswara
18 Agustus 2017, 15:54
GIIAS 2017
ANTARA FOTO/Zarqoni Maksum
Sedan Sport Honda Civic Type R diluncurkan di arena GIIAS 2017 di Serpong, Tangerang, Kamis (10/8).

Katadata – Honda Civic Type R yang baru saja diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 ternyata mendapat sambutan cukup positif. Tercatat hanya dalam empat hari pameran GIIAS, model sport terbaru Honda tersebut berhasil mendulang penjualan sebanyak 15 unit. Capaian ini diklaim Honda telah melampaui target yang ditetapkan selama pameran berlangsung.

PT Honda Prospect Motor (HPM) sendiri telah menargetkan penjualan Honda Civic Type R untuk seluruh Indonesia sebanyak 50 unit hingga akhir tahun 2017.

“Honda Civic Type R merupakan model yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Honda serta konsumen yang menginginkan mobil Sport sejati, terlihat dari penerimaan konsumen terhadap Honda Civic Type R yang sangat luar biasa,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, di Jakarta, (17/8)

Untuk itu, Jonfis menambahkan bahwa pihaknya akan memaksimalkan proses pengiriman mobil kepada konsumen dalam waktu yang secepat-cepatnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Honda Civic Type R yang diluncurkan di Indonesia merupakan pengembangan dari generasi ke-10 Honda Civic yang telah mendapat reputasi baik di seluruh dunia.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...