110 Unit Daihatsu Edisi Spesial Dibuat Khusus untuk GIIAS 2017

Padjar Iswara
18 Agustus 2017, 14:57
GIIAS 2017
ANTARA FOTO/Saptono
Pengunjung mendapat penjelasan dari pramuniaga tentang spesifikasi kendaraan Daihatsu dalam pameran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Rabu (16/8).

Katadata - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengumumkan telah memproduksi 110 unit edisi spesial dari lima model andalannya, yaitu Sigra, Xenia, Terios, Luxio, dan Sirion.

Kelima unit tersebut masing-masing untuk Daihatsu Sigra SE sebanyak 50 unit, Xenia SE sebanyak 20 unit, Terios SE sebanyak 20 unit, Luxio SE sebanyak 10 unit, dan Sirion SE dibuat sebanyak 10 unit.

“Unit special edition ini dibuat khusus untuk GIIAS 2017 bertepatan dengan ulang tahun Daihatsu ke-110 dengan jumlah unit yang terbatas,” ucap Pradipto Sugondo, Research and Development (R&D) Executive Officer PT ADm, di ICE BSD, baru-baru ini.

Bagi pengunjung yang tertarik, kata Pradipto, dapat langsung melakukan pemesanan sesuai dengan kebutuhan, dan selain terbatas, unit ini juga hanya kami sediakan selama pameran ini berlangsung.

Secara tampilan Daihatsu Sigra SE hadir dengan konsep Luxury & Comfort Entry MPV. Interior Sigra dibalut oleh Audio 2-Din Touch Screen dengan Logo 110 dan dilengkapi dengan Steering Wheel berbahan kulit dengan black painted bezel ornament. Edisi spesial Sigra ini dijual dengan harga Rp139 juta untuk tipe manual dan Rp152 juta untuk tipe otomatis.

Daihatsu Xenia SE hadir dengan konsep Sporty and Luxury MPV yang menyematkan 2-Din Audio Touch screen dengan Logo 110, dan dilengkapi parking camera. Nuansa interior mobil ini berwarna Hitam dengan ornamen Copper. Untuk harganya Xenia SE dibanderol dengan harga Rp199 juta untuk tipe manual dan Rp210 juta untuk tipe otomatis.

Terios SE hadir dengan konsep Tough & Luxury Urban SUV. Di bagian interior, memiliki Audio 2-Din Touch Screen dengan Logo 110 disertai fitur HDMI / GPS Navigation, Parking Camera, dengan nuansa interior hitam yang dibalut bahan leather. Edisi special Terios ini ditawarkan ADM dengan harga Rp235 juta untuk tipe manual dan Rp249 juta untuk tipe otomatis.

Untuk Luxio SE hadir dengan konsep Luxury and Stylish MPV Wagon. Pada sisi interior, mobil ini dilengkapi 2-Din Audio Touch screen dengan logo 110 pada opening screen, parking camera, anti glare, Shift Knob, Door Trim, dan seluruh bagian jok yang dilapisi bahan kulit. Kendaraan ini dapat dibawa pulang dengan harga Rp197 juta untuk tipe manual.

Sementara untuk Daihatsu Sirion SE hadir dengan konsep Sporty & Stylish Hatchback. Selain warna putih kombinasi copper, Sirion SE hadir dengan pilihan warna limited edition black. Dari sisi interior, mobil ini dilengkapi dengan Door Trim dan seluruh jok-nya menggunakan kulit. Untuk harganya mobil Daihatsu ini dijual dengan harga Rp164 juta untuk tipe manual dan Rp175 juta untuk tipe otomatis.

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...