Honda Inspirasi Anak Muda Terjun ke Dunia Balap

Padjar Iswara
18 Agustus 2017, 14:24
GIIAS 2017
ANTARA FOTO/Zarqoni Maksum
Pembalap Alvin Bahar berfoto di samping sedan sport Honda Civic Type R saat peluncuran di arena GIIAS 2017 di Serpong, Tangerang, Kamis (10/8).

Katadata - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengundang para pebalap muda dalam acara Student Day di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Para pebalap seperti Avila Bahar, Ferrel Fadhil dan Muhammad Arief berbagi pengalaman untuk memberi inspirasi tentang dunia balap kepada para pelajar dari berbagai sekolah di Jakarta yang mengunjungi booth Honda.

Advertisement

Mereka ingin menginspirasi para remaja untuk mencintai dunia balap serta menggali potensi yang dimiliki untuk menyalurkan bakat dengan cara yang benar dan aman.

“Kami percaya banyak talenta yang bisa digali dari para remaja di Indonesia, khususnya di ajang balapan. Hal ini juga sejalan dengan komitmen Honda untuk terus memajukan dunia balap Indonesia, tidak hanya dengan konsisten turun di ajang balap tetapi juga membuka kesempatan untuk menumbuhkan bibit-bibit pembalap muda,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, di ICE BSD.

Komitmen Honda dalam mendukung olahraga balap mobil di Indonesia diwujudkan dengan membentuk tim Honda Racing Indonesia (HRI) yang telah meraih gelar juara tim sembilan kali sepanjang sejarah keikutsertaan ajang balap nasional, sejak tahun 2002.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement