Pertamina, Alfamart dan Alfamidi Kembangkan Bright Store di SPBU

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Publikasi Katadata
19 Desember 2020, 14:31
Pertamina
Katadata

Jakarta - Pertamina bersama Alfamart dan Alfamidi mengembangkan bisnis Bright Store di SPBU di Luar Pulau Jawa. Kerja sama ini sebelumnya telah diawali dalam bentuk penandatanganan MOU Co-Branding antara Pertamina dengan Alfamart, dan telah direalisasikan melalui Grand Opening Bright by Alfamart pada 18 Desember 2020 di SPBU 34.129.02 Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Bright by Alfamart ini diresmikan oleh Direktur Penunjang Bisnis PT Pertamina (Persero), Muhamad Haryo Yunianto, Direktur Pemasaran Regional Sub Holding Commercial & Trading (SH C&T), Jumali, Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) Tbk, Solihin, Property and SMB Development Director SAT, Hans Harischandra T. dan Property and Development Director PT Midi Utama Indonesia Tbk, Lilik Setiabudi.

Grand Opening Bright by Alfamart
Grand Opening Bright by Alfamart (Katadata)

Kerja sama dan kolaborasi ini menciptakan layanan fasilitas one stop service bagi masyarakat, khususnya untuk memenuhi layanan customer goods di jaringan SPBU berupa bisnis mini market melalui Program Co-Branding Bright by Alfamart/Alfamidi. One stop service adalah bentuk layanan di SPBU yang menunjang bisnis fuel retail maupun non fuel retail, sehingga SPBU menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat.

“Ini bentuk pengembangan bisnis non fuel retail untuk meningkatkan pelayanan kami di seluruh jaringan SPBU, khususnya dalam penyediaan consumer goods bisnis minimarket,” kata Jumali.

Bright by Alfamart
Bright by Alfamart (Katadata)

.Pertamina berkolaborasi bersama Alfamart berdasarkan pengalaman dan profesionalitas Alfamart Grup dalam penyediaan serta distribusi barang kebutuhan sehari-hari. Karena itu, masyarakat tidak perlu khawatir lagi tentang kualitas serta ketersediaan barang di Bright by Alfamart/Alfamidi, ujar Jumali.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...