Pesan Paket Menginap Sekaligus Makan Malam di Swiss-Belresort Dago

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Publikasi Katadata
7 September 2021, 15:20
Swissbel
Katadata

Bandung – Jika Anda berpergian ke Bandung, maksimalkan waktu Anda di Dago dengan menginap di Swiss-Belresort Dago Heritage. Manjakan diri Anda dan orang tersayang dengan liburan santai dan aman dengan paket "Stay & Dine" mulai dari Rp996 ribu net/kamar/malam.

Paket eksklusif ini terdiri dari makan malam dua hidangan yang dapat dinikmati di dalam kamar atau di Swiss-Kitchen Restaurant, menginap di salah satu kamar  yang nyaman dan diikuti dengan sarapan lezat untuk dua orang keesokan paginya. Promo berlaku untu menginap di periode weekday.

“Penawaran ini tersedia untuk masa menginap hingga 20 Desember 2021 dan kamar bergantung ketersediaan,” kata Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Atika menambahkan, penawaran tersebut tidak dapat digunakan bersama dengan penawaran, diskon, grup, atau paket promo lainnya. Semua tambahan bergantung pada ketersediaan. Syarat dan ketentuan pembatalan standar juga berlaku.

“Restoran hotel kami terkadang sangat sibuk, terutama pada akhir pekan, jadi harap lakukan reservasi makan malam Anda sebelum bergabung dengan kami dan harap selalu mengikuti prosedur new nomal di hotel kami,” ujarnya.

Swiss-Belresort Dago Heritage merupakan jaringan international hotel bintang empat.  Properti pertama Swiss-Belresort di Pulau Jawa ini terletak di area Dago Atas, di dalam komplek Dago Heritage Golf Course. Lapangan golf ini dibangun pada 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gim, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...