RedDoorz Hadirkan Kembali Kampanye #BisaAja, Ajak Berlibur dengan Aman

Dengan Promo #BisaAja pelanggan bisa mendapatkan diskon harga penginapan hingga 25 persen di seluruh akomodasi RedDoorz di Indonesia
Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Publikasi Katadata
28 Oktober 2021, 18:18
Ilustrasi RedDoorz
RedDoorz
Ilustrasi RedDoorz

Jakarta- Situasi pandemi Covid-19 di Tanah Air berangsur membaik karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), serta program vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah. Berdasarkan data Kementerian Kesehatan, sampai dengan 21 Oktober, hampir 110 juta orang di Indonesia telah mendapatkan vaksin dosis pertama.

Pemerintah juga perlahan menurunkan level PPKM di beberapa wilayah serta melakukan uji coba pembukaan destinasi wisata di beberapa daerah di Indonesia. Menyadari hal tersebut, RedDoorz, platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara, menghadirkan kembali kampanye #BisaAja pada 21 Oktober di Jakarta.

Kampanye yang diluncurkan pertama kali pada 2019 ini bertujuan untuk memberikan solusi tepat bagi masyarakat yang ingin berlibur di masa pandemi dan di tengah pemulihan industri pariwisata di Indonesia.

Founder & CEO RedDoorz, Amit Saberwal, mengatakan, RedDoorz sangat senang dan bersemangat mendengar kabar bahwa kondisi Covid-19 di Indonesia berangsur membaik, sehingga industri pariwisata bisa perlahan pulih.

Sebagai bentuk dukungan untuk mengembalikan industri pariwisata, RedDoorz menghadirkan kembali kampanye #BisaAja yang mengakomodasi kebutuhan penginapan yang bersih, aman, dan nyaman.

“Kami ingin meyakinkan masyarakat Indonesia bahwa liburan #BisaAja dilakukan ke mana pun dan kapan pun tanpa rasa khawatir karena ketersediaan properti RedDoorz di seluruh Indonesia dan adanya program sertifikasi HygienePass,” kata Amit Saberwal.

HygienePass merupakan program sertifikasi akomodasi untuk mitra properti dan akomodasi RedDoorz, sebagai cara RedDoorz memberikan jaminan keamanan dan kebersihan penginapan kepada para pengguna.

Program ini bekerja sama dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) dalam membuat standar protokol kebersihan dan keamanan. Lebih dari 80 persen properti RedDoorz di berbagai wilayah di Indonesia telah tersertifikasi, sehingga semakin banyak pilihan properti yang aman untuk berlibur.

Director of Hotel Partners, RedDoorz Indonesia, Yudhistira menambahkan, masyarakat #BisaAja berlibur pada saat pandemi dengan aman, karena RedDoorz memastikan bahwa setiap akomodasi dan mitra properti selalu mengikuti protokol kesehatan dan keamanan yang sesuai dengan sertifikasi HygienePass.

RedDoorz juga melakukan audit setiap tiga bulan sekali untuk memastikan protokol tersebut tetap dijaga, dan melakukan pemantauan melalui sistem daily basis report untuk melihat kelengkapan protokol sudah tepat atau tidak.

“Dengan kampanye #BisaAja, kami juga ingin mengajak masyarakat untuk berlibur dan menjadi traveler yang cerdas yang tetap menerapkan protokol kesehatan ketat serta melakukan vaksinasi,” ujar Yudhistira.

RedDoorz berharap dengan kampanye #BisaAja, RedDoorz bisa berpartisipasi dalam memulihkan dan meningkatkan industri pariwisata di Indonesia dengan mengajak masyarakat untuk memilih akomodasi yang bersih, aman, dan nyaman.

Staf Ahli Bidang Manajemen Krisis Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Henky Manurung, mengatakan, pemerintah berterima kasih kepada RedDoorz yang telah berkomitmen untuk membantu pemulihan industri pariwisata di Indonesia.  “RedDoorz membantu kami mulai dari menyediakan akomodasi bagi para tenaga kesehatan hingga mendukung dalam program vaksinasi yang kami jalankan.”

Henky berharap dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, termasuk RedDoorz, pariwisata Indonesia kembali berjaya dan dapat dinikmati oleh banyak orang. “Semoga dampaknya juga dapat dirasakan oleh pelaku bisnis di sektor pariwisata,” kata dia.

Sejauh ini, RedDoorz telah melakukan berbagai hal untuk membantu dan mendukung industri pariwisata di Indonesia untuk bertahan dan bangkit. Salah satunya, RedDoorz membantu para mitra propertinya dengan mempromosikan penginapan mereka di berbagai platform RedDoorz.

RedDoorz juga mengadakan pelatihan, seperti kemampuan melayani pelanggan dan bahasa Inggris untuk para karyawan mitra properti. Selain itu, RedDoorz juga ikut serta dalam membantu para tenaga kesehatan yang bertugas dalam menangani pasien Covid-19 dengan menyediakan akomodasi sebanyak lebih dari 100 kamar di dua properti berbeda, yaitu RedDoorz Near Plaza Blok M dan RedDoorz Blora di Menteng.

RedDoorz terus bertumbuh dan berkembang untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat dalam berlibur. Mulai dari meluncurkan kampanye #BisaAja, menginisiasi program sertifikasi HygienePass, hingga meluncurkan berbagai lini hotel baru seperti SANS Hotels dan Sunerra Hotels pada 2021.

 RedDoorz senantiasa berkomitmen mengedepankan keamanan dan kenyamanan para pelanggan. RedDoorz juga terus menggandeng mitra properti dan hingga saat ini RedDoorz telah memiliki lebih dari 3.000 properti, di lebih dari 200 kota di seluruh Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Promo #BisaAja

Untuk menambah kemudahan dan kenyamanan dalam berlibur, RedDoorz memberikan promo yang dapat dinikmati masyarakat Indonesia yang ingin berlibur. Pelanggan bisa mendapatkan diskon harga penginapan hingga 25 persen di seluruh akomodasi RedDoorz di Indonesia.

Promo ini bisa didapatkan dengan memasukan kode ‘BISAAJA’ saat memesan akomodasi melalui website atau aplikasi resmi RedDoorz, mulai dari 21 Oktober hingga 18 Desember 2021.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait