Didukung BNI, Kini Garuda Travel Fair Beri Diskon Tiket Hingga 80%

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Publikasi Katadata
8 Desember 2021, 10:14
BNI Garuda
Katadata

Maskapai Nasional Garuda Indonesia didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang akan diselenggarakan secara hibrid.

Gelaran offline tersebut akan dilaksanakan di The Hall Mall Lantai 8 Senayan City selama periode 10-12 Desember 2021. Adapun gelaran secara online akan dilaksanakan selama priode 10-16 Desember 2021 melalui website www.gatf2021.com.

GATF 2021 ini merupakan gelaran yang diselenggarakan secara berkala sejak pertama kali digelar pada 2008. Melalui program promosi khusus ini, Garuda memberikan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional, dengan penawaran menarik. Salah satunya melalui penawaran diskon tiket penerbangan hingga 80  persen di sejumlah rute pilihan serta berbagai added value lainnya.

Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia, Ade R. Susardi mengatakan pelaksanaan GATF kali ini merupakan  salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata.

Caranya dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik  bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan melaksanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.  

Menurut Ade, gelaran GATF tersebut juga menjadi momentum tersendiri bagi pemulihan kinerja perseroan. Seiring dengan semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat untuk kembali terbang. “Kami berharap program promo khusus gelaran GATF dapat memberikan added value bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin,” ujarnya.

Bekerja sama dengan BNI sebagai bank partner, kata dia, melalui gelaran GATF kali ini Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik ke berbagai destinasi wisata  prioritas seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Medan, Lombok, dan Surabaya.

Hadirnya GATF 2021 tersebut diharapkan tidak hanya dapat memperkuat sinergi antara sesama pelaku ekosistem pariwisata dalam menghadirkan ragam pilihan serta memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk melaksanakan perjalanan wisata, tapi juga dapat mendorong pemulihan ekonomi daerah pada berbagai destinasi tujuan. 

Ade melanjutkan, GATF 2021 merupakan momen yang tepat bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanannya. Sebab pada event ini Garuda Indonesia memberikan harga terbaik untuk dapat menikmati pengalaman terbang yang semakin seamless ke berbagai destinasi unggulan di Indonesia.

 “Secara aman dan nyaman akan dilayani oleh penerbangan dengan konsistensi penerapan protocol kesehatan pada seluruh lini operasionalnya,” katanya. 

Dengan periode perjalanan dari 15 Desember 2021 hingga 22 November 2022, diharapkan dapat memberikan keleluasaan bagi pengguna jasa untuk merencanakan jadwal penerbangan lebih awal sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka, ujarnya.   

Adapun pada gelaran GATF 2021 ini, melalui program “Best Deal”, Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga  80 persen untuk penerbangan dari Jakarta menuju 11 destinasi domestik yaitu :

Jakarta - Manado PP     :           Rp1,9 Jutaan

Jakarta - Sorong PP      :           Rp1,9 Jutaan

Jakarta – Labuan Bajo PP:         Rp1,3 Jutaan

Jakarta - Medan PP       :           Rp1,3 Jutaan

Jakarta - Denpasar PP   :           Rp1 Jutaan

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...