Ramaikan Harbolnas 12.12, RedDoorz Hadirkan Promo Liburmania!

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Publikasi Katadata
10 Desember 2021, 09:47
Harbolnas 12.12
Katadata

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 yang dilaksanakan pada 12 Desember akan menghadirkan banyak diskon dan potongan harga guna meningkatkan minat belanja online masyarakat.  RedDoorz, platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara, juga ikut meramaikan Harbolnas dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik.

Sebagai Smart Travel Companion yang #BisaAja memberi kemudahan dan kenyaman untuk masyarakat yang ingin melakukan staycation atau workation, dengan promo mulai 6 Desember hingga 12 Desember 2021, masyarakat Indonesia akan mendapatkan penawaran berupa kamar dengan harga mulai dari Rp120.000 saja untuk brand RedDoorz di beberapa kota di seluruh Indonesia yang terdaftar di aplikasi RedDoorz.

Pandemi COVID-19 di Indonesia berangsur membaik, terlihat dari menurunnya jumlah kasus aktif serta penerima vaksinasi dosis pertama yang telah mencapai lebih dari 142 juta orang atau sekitar 68,52 persen dari total populasi, menurut data Kementerian Kesehatan per 6 Desember 2021.

Walaupun kondisi pandemi COVID-19 semakin membaik, RedDoorz tetap mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan COVID-19 pada masa liburan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

“Dengan melihat kondisi Indonesia, saat ini kami optimis akan semakin terkendali,” kata Irfan Badruzaman, Head of Marketing RedDoorz Indonesia. ”Namun, kami tetap mengimbau masyarakat untuk menjaga keselamatan baik diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).”

Irfan melanjutkan, RedDoorz menyediakan promo menarik dan termurah untuk masyarakat Indonesia agar #BisaAja melakukan staycation atau workation dengan nyaman saat libur Nataru. “Kami harap, hal ini dapat mendorong pemulihan industri pariwisata di Indonesia melalui peningkatan okupansi perhotelan,” ujarnya.

Selain penawaran kamar dengan harga mulai Rp120.000 saja, RedDoorz juga mengadakan flash sale yang akan dilaksanakan pada 12 Desember 2021. Terdapat diskon sampai hingga 40 persen dan hanya tersedia mulai pukul 16.00 hingga 18.00 WIB. Kemudian, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon langsung  hingga 25 persen + 12 FREE Room Night* di seluruh akomodasi brand RedDoorz di Indonesia.

RedDoorz dapat menjadi pilihan yang tepat, tidak hanya staycation, tetapi juga workation yang tengah menjadi tren dan digandrungi oleh masyarakat, khususnya anak muda. Mereka dapat melakukan pekerjaannya dari mana saja, tanpa harus datang ke kantor, tentunya termasuk bekerja dari properti-properti RedDoorz yang dapat menjadi solusi cerdas dan pilihan yang tepat.

Saat melakukan staycation atau workation pastikan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah. Selain menyediakan berbagai pilihan akomodasi, RedDoorz juga memastikan keamanan dan kenyamanan para pengguna melalui program sertifikasi HygienePass, yang merupakan sertifikasi kolaborasi dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) dalam menentukan standar protokol kesehatan dan kebersihan.

Program ini juga sudah diterapkan di lebih dari 80 persen properti RedDoorz di 70 kota, di berbagai daerah di Indonesia untuk membangkitkan antusiasme usaha kecil dan menengah dalam bidang pariwisata dan perhotelan.

“Inisiasi untuk menghadirkan sertifikasi HygienePass bersama dengan IAKMI merupakan bentuk komitmen kepedulian kami pada seluruh pelanggan,” kata dia,”tidak hanya memberikan kenyamanan dengan berbagai promo, tetapi juga keamanan dari kami sebagai smart travel companion.

Sebagai informasi tambahan, RedDoorz juga memiliki SANS Hotel, yang cocok untuk para milenial karena konsepnya yang trendi serta kekinian. Selain SANS Hotel, RedDoorz juga telah meluncurkan Sunerra Hotel yang berada di Batam dan Cikarang, cocok untuk merasakan suasana tradisional dan elegan dengan pelayanan berstandar internasional. Selain itu, RedDoorz juga memiliki KoolKost sebagai akomodasi untuk long stay.

RedDoorz terus tumbuh dan berkembang untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat saat staycation atau workation. Mulai dari peluncuran kampanye #BisaAja, penginisiasian program sertifikasi HygienePass, hingga peluncuran berbagai lini hotel baru seperti SANS Hotel dan Sunerra Hotel pada 2021, RedDoorz selalu berkomitmen untuk mengutamakan keamanan dan kenyamanan pelanggannya.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait