Ramaikan Harbolnas 12.12, RedDoorz Hadirkan Promo Liburmania!

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Publikasi Katadata
10 Desember 2021, 09:47
Harbolnas 12.12
Katadata

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 yang dilaksanakan pada 12 Desember akan menghadirkan banyak diskon dan potongan harga guna meningkatkan minat belanja online masyarakat.  RedDoorz, platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara, juga ikut meramaikan Harbolnas dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik.

Sebagai Smart Travel Companion yang #BisaAja memberi kemudahan dan kenyaman untuk masyarakat yang ingin melakukan staycation atau workation, dengan promo mulai 6 Desember hingga 12 Desember 2021, masyarakat Indonesia akan mendapatkan penawaran berupa kamar dengan harga mulai dari Rp120.000 saja untuk brand RedDoorz di beberapa kota di seluruh Indonesia yang terdaftar di aplikasi RedDoorz.

Pandemi COVID-19 di Indonesia berangsur membaik, terlihat dari menurunnya jumlah kasus aktif serta penerima vaksinasi dosis pertama yang telah mencapai lebih dari 142 juta orang atau sekitar 68,52 persen dari total populasi, menurut data Kementerian Kesehatan per 6 Desember 2021.

Walaupun kondisi pandemi COVID-19 semakin membaik, RedDoorz tetap mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan COVID-19 pada masa liburan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

“Dengan melihat kondisi Indonesia, saat ini kami optimis akan semakin terkendali,” kata Irfan Badruzaman, Head of Marketing RedDoorz Indonesia. ”Namun, kami tetap mengimbau masyarakat untuk menjaga keselamatan baik diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).”

Irfan melanjutkan, RedDoorz menyediakan promo menarik dan termurah untuk masyarakat Indonesia agar #BisaAja melakukan staycation atau workation dengan nyaman saat libur Nataru. “Kami harap, hal ini dapat mendorong pemulihan industri pariwisata di Indonesia melalui peningkatan okupansi perhotelan,” ujarnya.

Selain penawaran kamar dengan harga mulai Rp120.000 saja, RedDoorz juga mengadakan flash sale yang akan dilaksanakan pada 12 Desember 2021. Terdapat diskon sampai hingga 40 persen dan hanya tersedia mulai pukul 16.00 hingga 18.00 WIB. Kemudian, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon langsung  hingga 25 persen + 12 FREE Room Night* di seluruh akomodasi brand RedDoorz di Indonesia.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...