Prioritaskan Kepuasan Pelanggan, MODENA Customer Care Siap 365 Hari

Layanan MODENA Customer Care akan mencakup solusi atas berbagai pertanyaan pelanggan, baik edukasi produk, pembelian produk, dukungan teknis, penjadwalan service produk dan layanan lain
Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Riset dan Publikasi
20 Januari 2022, 19:23
Modena siap layani pelanggan 365 hari
Modena

Membuka tahun 2022, untuk memudahkan masyarakat dan khususnya pelanggan setia MODENA mendapatkan layanan dengan kualitas terbaik, MODENA menghadirkan layanan customer care yang siap sedia membantu para konsumen selama 365 hari dalam setahun. Layanan ini menjadi salah satu wujud DNA perusahaan, yakni Customers-Obsessed.

Menurut Adi Syamsurizal, Head of Customer Care MODENA, saat ini sudah lebih dari lima juta pelanggan setia MODENA tersebar di seluruh Indonesia. Dengan layanan MODENA Customer Care yang hadir 365 hari dalam setahun, diharapkan bisa menjadi jembatan untuk menghubungkan dan membangun kepercayaan pelanggan dengan menyediakan kemudahan mengakses layanan MODENA lebih cepat dan profesional.

Para pelanggan setia dapat selalu menghubungi Nationwide Call Center resmi MODENA di 15.007.15 untuk memastikan mendapat pelayanan bertaraf internasional serta penggunaan spare part orisinil yang tahan lama.

Layanan MODENA Customer Care akan mencakup solusi atas berbagai pertanyaan pelanggan, baik untuk mendapatkan edukasi produk, pembelian produk, dukungan teknis, penjadwalan service produk dan layanan lainnya. Teknisi ahli MODENA juga tersedia untuk melakukan pengecekan dan perbaikan produk setiap harinya.

Untuk memperluas layanan customer care secara online, MODENA juga memanfaatkan teknologi AI (Artificial Intelligence) melalui virtual assistance yang dipersonifikasi dengan nama “Mona”. Teknologi ini untuk membantu menjawab segala kebutuhan dan pertanyaan pelanggan secara cepat dan tepat dengan layanan chat, call dan video call.

“Kepercayaan pelanggan kami tidak bisa dibeli dengan uang. Karena itu kami berharap dengan berbagai layanan purna jual konsumen yang kami hadirkan, dapat menjadi solusi dari berbagai permasalahan konsumen,” ujar Adi.

Segala informasi mengenai MODENA juga dapat diakses melalui website www.modena.com maupun akun instagram @modenaindonesia dan juga melalui nomor MODENA Nationwide Call Center 1500715.

Berawal dari Italia

Kisah MODENA dimulai pada era 1960-an sebagai salah satu perakit peralatan rumah tangga pertama di Italia Utara, sebuah daerah yang dikenal publik berkat ilmu gastronomi, kemajuan teknologi dan desain yang menawan.

Italia Utara juga merupakan rumah dari beberapa bahan pangan utama, automobile dan beberapa merek dagang ternama. MODENA pada awalnya berfokus pada pembuatan basic freestanding cooker untuk berbagai brand dengan basis OEM.

Setelah itu, MODENA melakukan investasi research & development dan desain produk secara besar-besaran, yang membuahkan hasil lahirnya sejumlah varian produk memasak. Seiring dengan globalisasi di dunia, MODENA kemudian mengadopsi kebijakan penjualan yang lebih berorientasi kepada ekspor sehingga perusahaan dapat mengembangkan skala usaha dengan sangat cepat.

Ketika industrialisasi berpindah ke area Timur, MODENA merespon dengan restrukturisasi pada 1981. Para pendiri secara progresif memindahkan fokus produksi ke benua Asia untuk memanfaatkan rantai pasokan dan potensi pasar yang begitu luas.

Nama MODENA dipilih oleh Tomas Jizhar sebagai brand yang mendunia. Diadopsi dari nama kota industri cantik di Italia tempat segalanya dimulai. Jajaran produk Cooking, Cooling dan Cleaning diperkenalkan satu per satu untuk memenuhi tuntutan pasar.

Didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D di berbagai belahan Asia, produk-produk MODENA kini dirakit di Italia, Turki, Cina, India, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.

Visi MODENA menghadirkan produk yang simpel tapi elegan untuk mereka yang sedang mencari dan mencoba menemukan diri sendiri di dunia saat ini. Lini produk MODENA yang terus berkembang dan dapat digunakan oleh keluarga di rumah maupun oleh para profesional di lingkungan komersial, diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia.

Produk-produk ini seolah dirancang untuk menjadi perpanjangan natural dari tubuh manusia, sehingga ketika digunakan pengguna akan merasakan pengalaman yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata, tapi hanya dapat didengar dan dirasakan.

Dimasukkan desain modern ala Eropa dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT) merupakan bentuk komitmen MODENA untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait