COSMO JNE FC Bertahan di Papan Atas Liga Futsal Indonesia 2021

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Riset dan Publikasi
25 Februari 2022, 17:06
Cosmo JNE
JNE

Pada pekan ke-6 Liga Futsal Profesional Indonesia 2021, Cosmo JNE FC berhasil meraih enam poin penuh dari dua kali pertandingan setelah memenangkan pertandingan terhadap Pendekar United, klub futsal milik Youtuber terkenal Atta Halilintar dan  IPC Pelindo FC.

Laga  Cosmo JNE FC Vs Pendekar United pada Sabtu (12/2/2022) lalu di GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, berlangsung cukup sengit dan dalam tempo tinggi sejak peluit awal pertandingan dibunyikan wasit.

Baik Cosmo JNE FC maupun Pendekar United saling jual beli serangan untuk berusaha unggul di babak pertama dengan memainkan bola bergaya Power Play di setiap detik pertandingan.

Setelah cukup kesulitan menemukan celah, Cosmo JNE FC akhirnya dapat mengungguli lawannya ketika laga di babak pertama tersisa hanya 4 menit setelah mendapatkan sepak pojok.

Pemain Cosmo JNE FC Mampu menemukan titik kosong, dan akhirnya mampu membobol gawang Pendekar United sehingga unggul 1-0.

Setelah tertinggal, Pendekar United terus mencoba melakukan serangan balik agar mampu menyamakan kedudukan. Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang kembali tercipta, Cosmo JNE FC pun berhasil unggul 1-0 atas Pendekar United.

Jalannya pertandingan babak kedua tetap alot dan saling jual beli serangan. Sempat imbang 2-2 akhirnya Cosmo JNE FC mampu mencetak gol ketiga sekaligus memenangkan pertandingan dengan unggul 3-2 saat peluit panjang berakhirnya pertandingan ditiup oleh wasit.

Begitu pun pada pertandingan hari kedua, Minggu (13/2/2022) di GOR yang sama, Cosmo JNE FC berhasil menundukkan IPC Pelindo FC dengan skor 4-2.  Dalam pertandingan ini Cosmo JNE FC mampu memulai jalannya pertandingan dengan sangat baik dan mulus tanpa kesalahan.

Terlihat sudah sangat siap sejak laga dimulai, Cosmo JNE FC mampu mendapatkan beberapa peluang yang cukup mengancam pertahanan IPC Pelindo FC. Hasilnya, Cosmo JNE FC mampu mencetak gol di menit-menit awal pertandingan dan membuat mereka unggul 1-0.

Setelah tertinggal, IPC Pelindo FC mampu menunjukkan permainan yang lebih baik. Beberapa serangan berhasil dilakukan dan membuahkan gol. Namun Cosmo JNE FC pantang mengendurkan serangan, mereka terus berusaha menekan dan mendominasi pertandingan.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...