JNE Raih Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2022

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Riset dan Publikasi
26 Februari 2022, 10:05
JNE-Top
JNE

JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional berkomitmen untuk berkontribusi secara nyata terhadap kemajuan perekonomian bangsa dan negara. Hal tersebut diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis yang dapat menjadi peluang bagi masyarakat.

Pada saat kondisi perekonomian dan bisnis dunia menurun karena pandemi Covid-19, JNE tetap mempertahankan kapabilitas dan kapasitasnya.

Pengembangan bisnis pun terus dilakukan dengan meningkatkan berbagai sektor penting agar JNE memiliki kualitas pelayanan terbaik, sehingga dapat selalu bermanfaat bagi seluruh stakeholder, pelanggan, maupun para mitra.

Upaya tersebut berbuah hasil yang baik, pada usia ke-31 tahun JNE kembali dianugerahi penghargaan bergengsi, yaitu Indonesia Top Digital Public Relations  Award 2022 kategori jasa pengiriman. JNE dianugerahi penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2022 untuk kali ketiga secara berturut -turut sejak 2020.

Virtual Award Ceremony dilangsungkan pada (24/2), penghargaan ini diberikan oleh Susilowati Ningsih, CEO Info Brand Group kepada Head of Media Relations JNE, Kurnia Nugraha.

Indonesia Top Digital PR merupakan sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang pintar memanfaatkan digital PR mereka dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan konsumennya untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk dan perusahaan.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...