Ramadan 1443 H, Telkom Tinjau Infrastruktur dan Serahkan Bantuan
Sejalan dengan visi menjadi digital telco pilihan utama masyarakat dan mewujudkan kepuasan pelanggan terbaik selama momen Ramadan dan Idul Fitri 1443 H, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menyelenggarakan rangkaian kegiatan tahunan TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadan dan Idul Fitri 1443 H) 2022 dengan tema “Raihlah Keberkahan dengan Akhlak yang Mulia”.
Kegiatan TelkomGroup Siaga RAFI 2022 diselenggarakan dalam lingkup nasional di seluruh Telkom Regional dengan mengusung empat objective program, yaitu Excellence Customer Experience (CX), Special Service Project for Customer, Digital Experience, dan Charity for Indonesia.
Sebagai upaya memastikan seluruh program tersebut terselenggara optimal, jajaran Direksi Telkom melaksanakan Safari Ramadan ke-7 Telkom Regional di seluruh Indonesia.
Rangkaian Safari Ramadan TelkomGroup Siaga RAFI 2022 ini diawali dengan kunjungan Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah dan Direktur Consumer Service Venusiana ke Telkom Regional II, Rabu pekan lalu.
Dalam kunjungannya, Ririek meninjau infrastruktur di Regional Operation Center. Pada kegiatan tersebut, Ririek mendengarkan pemaparan terkait kesiapan infrastruktur untuk wilayah Telkom Regional II, termasuk para personelnya.
Ririek menyampaikan apresiasi dan motivasi kepada seluruh karyawan yang bertugas mengamankan dan memastikan kualitas layanan TelkomGroup selama bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri 1443 H.
Selanjutnya, dilaksanakan pula kunjungan ke Witel Jakarta Timur untuk memastikan kualitas layanan kepada pelanggan dan kesiapan produk serta layanan digital yang ditawarkan guna memastikan terpenuhinya kebutuhan para pelanggan, khususnya selama bulan Ramadan dan menuju Idul Fitri 1443 H.
Ririek berkesempatan menyapa para karyawan yang bertugas serta menyerahkan bingkisan apresiasi kepada perwakilan karyawan yang ada di lokasi.