Kebersamaan Ramadan, Bank Mandiri Berangkatkan 75 Bus Mudik Gratis

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Riset dan Publikasi
26 April 2022, 12:26
Mudik Gratis bersama Bank Mandiri
Mandiri

Bank Mandiri kembali melakukan program kebersamaan Ramadan menjelang Idul Fitri 1443 H.

Kali ini bank tersebut menyiapkan total 75 bus pada kegiatan mudik gratis yang dilakukan bersama sejumlah stakeholder, seperti Kementerian Agama, Kementerian Sekretariat Negara, Kementerian BUMN, Mabes TNI dan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Kegiatan mudik gratis untuk 4.000 orang yang melibatkan program Corporate Social Responsibiliy (CSR) Bank Mandiri ini akan berlangsung pada 25-29 April 2022. Daerah tujuan mudik meliputi Pulau Jawa dan Sumatera Selatan serta Lampung

Menurut Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas, inisiatif kegiatan mudik gratis ini sejalan dengan kampanye Mudik Aman dan Mudik Sehat yang diusung oleh pemerintah.

Oleh karena itu, dalam pelaksanaannya nanti, calon pemudik juga tetap diwajibkan lolos screening vaksin covid-19

Rohan mengatakan, setelah terhalang oleh pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir, manajemen Bank Mandiri berharap kegiatan mudik gratis tersebut dapat menghadirkan momentum yang tepat bagi masyarakat dan nasabah untuk memuaskan kerinduan bersilaturahmi secara fisik dengan keluarga di kampung halaman.

“Tentunya dengan tetap menjaga protokol kesehatan, karena pandemi ini belum berakhir sepenuhnya,” kata dia di sela-sela pelepasan peserta mudik gratis Kementerian Agama di Lapangan Banteng, Jakarta, Senin (25/4).

Dalam kegiatan mudik gratis Kementerian Agama ini, Bank Mandiri memberangkatkan 10 bus berkapasitas 48 seat untuk masyarakat di wilayah Jabotabek yang dikoordinir oleh kementerian.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...