Madja Residence, Hunian Bergaya Paris di Jantung Jakarta Barat

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Riset dan Publikasi
27 April 2022, 11:22
Hunian bergaya paris di jakarta barat
ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc.
Ilustrasi: Pameran Properi

Ingin punya rumah bergaya Eropa? Coba pertimbangkan Madja Residence at Puri, sebuah perumahan berkelas premium yang berlokasi di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Salah satu perumahan baru di Jakarta Barat ini menghadirkan nuansa mewah gaya klasik Eropa, dengan deretan jendela besar di lantai atas.

Hunian yang dikembangkan oleh PT Anugerah Bhummiamaya Sentosa dengan menggandeng arsitek terkenal, Julio Julianto ini tak hanya menawarkan desain yang mewah dan unik, tapi juga kenyamanan dan privasi.

Lokasi perumahan yang berjarak 800 meter dari jalan utama Jl. Joglo Raya ini memungkinkan Anda beristirahat dengan tenang tanpa terganggu oleh kebisingan lalu lintas jalan raya.

Apa saja kelebihan yang ditawarkan rumah bergaya Eropa nan klasik ini? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Unit Eksklusif dan Terbatas
Tak hanya menawarkan desain bergaya Eropa klasik yang tampak mewah, rumah dijual di Jakarta Barat ini hanya tersedia sebanyak 40 unit saja, di mana setiap hunian dilengkapi dengan fasilitas yang akan menunjang kemudahan kehidupan para penghuninya.

Setiap rumah di Madja Residence dibangun dengan eco-friendly design. Terdapat fasilitas mewah dengan lift siap pakai dan kolam renang di setiap unit, serta pembangkit listrik cadangan.

Terdapat pula jaringan kabel bawah tanah dan fiber optic yang dapat mengoperasikan kebutuhan rumah dari luar rumah. Hal ini membuat lingkungan rumah tampak lebih rapi, karena semua kabel ditanam di bawah tanah.

Sementara untuk area di luar rumah, cluster dijaga dengan sistem keamanan satu pintu yang dilengkapi dengan CCTV. Untuk setiap setiap tamu yang berkunjung, petugas jaga di pintu gerbang akan mengkonfirmasikan terlebih dulu kepada pemilik rumah.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...