Inilah Pemenang Lomba Foto dan Anugerah Pewarta Astra 2021

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Riset dan Publikasi
24 Mei 2022, 15:07
Pemenang lomba foto Astra
Astra

Setelah melewati masa pencarian sejak 6 September 2021 lalu, Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2021 berhasil mengabadikan momentum dan mengangkat cerita sesuai dengan tema Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2021 “Tersenyumlah Indonesia.”

Hal tersebut tergambar dalam visualisasi foto yang indah serta karya tulis yang menginspirasi dari para peserta Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2021.

Lomba Foto Astra 2021 berhasil menjaring 6.145 foto dari 2.768 jumlah pendaftar dalam kategori umum dan wartawan. Sementara Anugerah Pewarta Astra 2021 berhasil menjaring 251 artikel dari 826 pendaftar yang terdiri dari dua kategori. 

Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra menjadi kegiatan tahunan untuk mengapresiasi karya anak negeri.

“Ini diharapkan dapat terus menginspirasi masyarakat, jurnalis, maupun blogger yang memiliki hasrat dalam dunia fotografi dan menulis untuk selalu memberikan karya terbaik”, ujar Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah.

Melalui Lomba Foto Astra yang memasuki pelaksanaan tahun ke-13 ini, para peserta diajak merepresentasikan potret anak negeri yang membanggakan, memotivasi dan menginspirasi. Selain itu menggambarkan berbagai macam kegiatan positif yang memunculkan kebahagiaan.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...