Konferensi Tahunan YOTNC 2022 Kembali Hadir secara Offline di Jakarta

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Riset dan Publikasi
29 Mei 2022, 16:08
Konferensi tahunan YOTNC 2022
YOTNC

Young On Top National Conference (YOTNC) akan kembali digelar pada tahun ini dalam format aslinya. Community Organization Young On Top selaku penyelenggara menyatakan, lantaran pandemi sudah mereda, YOTNC 2022 akan diselenggarakan secara offline di Jakarta agar ribuan peserta bisa bertemu langsung dan mengambil inspirasi dari para speakers yang hadir.

Format lengkap YOTNC 2022 adalah hibrid. Penonton bisa mengikuti rangkaian YOTNC 2022 langsung di sebuah venue di Jakarta, sedangkan ribuan penonton lainnya bisa mengikuti YOTNC 2022 live dari Youtube Young On Top.

Young On Top National Conference (YOTNC) merupakan konferensi tahunan untuk menginspirasi dan mendorong anak muda Indonesia untuk maju di segala bidang.

Sejak pertama diselenggarakan pada 2011, YOTNC selalu menghadirkan para pembicara inspiratif, hebat, dan keren dari berbagai bidang untuk berbagi pengalaman, pengetahuan, dan insight mengenai perjalanan karir dan atau bisnisnya kepada anak muda Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

Secara garis besar, YOTNC akan mengajak anak muda Indonesia untuk bergerak gesit menuju kesuksesan karena tahun ini dianggap sebagai waktu untuk #SaatnyaKitaMaju.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...