Pesan Paket Menginap Sekaligus Makan Malam di Swiss-Belresort Dago

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Riset dan Publikasi
10 Juni 2022, 14:00
Pesan Paket Menginap Sekaligus Makan Malam di Swiss-Belresort Dago
Swiss-Belresort Dago

Maksimalkan waktu Anda di Dago dengan menginap di Swiss-Belresort Dago Heritage. Manjakan diri Anda dan orang tersayang dengan liburan santai dan aman dengan paket "Stay & Dine" mulai dari Rp996 ribu net/kamar/malam.

Paket eksklusif ini terdiri atas makan malam dua hidangan yang dapat dinikmati di dalam kamar atau di Swiss-Kitchen Restaurant, menginap di salah satu kamar yang nyaman dan diikuti dengan sarapan lezat untuk dua orang keesokan paginya.

Promo berlaku untu menginap di period weekday. Penawaran ini tersedia untuk masa menginap hingga 20 Desember 2022 dan kamar tergantung ketersediaan.

Penawaran tidak dapat digunakan bersama dengan penawaran, diskon, grup, atau paket promo lainnya. Semua tambahan tergantung pada ketersediaan. Syarat dan ketentuan pembatalan standar berlaku.

“Restoran hotel kami terkadang sangat sibuk, terutama pada akhir pekan, jadi harap lakukan reservasi makan malam Anda sebelum bergabung dengan kami dan harap selalu mengikuti prosedur new nomal di hotel kami,” kata Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

SRDA Stay and Dine
SRDA Stay and Dine (Swiss-Belresort Dago)


Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang empat, properti pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, di dalam komplek Dago Heritage Golf Course.

Properti ini yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Swiss-Belresort Dago Heritage memilikoi 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, dan fasilitas ruang pertemuan,.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...