Terus Ekspansi, MODENA Home Center Diresmikan di Sukabumi dan Tarakan

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Publikasi Katadata
25 Juni 2022, 13:13
Ekspansi Modena
Modena

Setelah sukses membuka tiga MODENA Home Center secara serentak di kota Malang, Gorontalo, dan Purwokerto pada 8 Juni lalu, kali ini MODENA kembali meresmikan showroom MHC di kota Sukabumi, Jawa Barat dan Tarakan, Kalimantan Utara.

Hingga kini, MODENA Home Center telah hadir sebanyak 33 showroom di Tanah Air.

“Semangat kami untuk hadir lebih dekat kepada pelanggan sangat bisa dibuktikan dengan maraknya pembukaan MODENA Home Center di beberapa kota tahun ini,” kata Bagus Prastowo, Direktur MODENA.

“Selanjutnya kami juga telah mempersiapkan ekspansi pembukaan MHC di kota-kota lain, seperti di kota Pontianak, Bali, Bandung, dan masih banyak lagi,”  ujar dia melanjutkan.

Dengan kampanye bertajuk #MenjadiLebihDekat, MODENA turut tawarkan kelebihan dari inovasi-inovasi dan juga banyaknya layanan purna jual.

“Selain dari produk-produk, kami juga ingin memperkenalkan layanan purna jual kami bagi pelanggan-pelanggan baru,” kata Bagus.

Layanan tersebut hadir sebagai jaminan pelanggan untuk selalu bisa mengandalkan MODENA. “Terdapat juga banyak benefit yang pelanggan bisa dapatkan, mulai dari diskon spare parts atau aksesoris sampai kunjungan service,” ujar Bagus.

MODENA tak lupa juga menunjukkan peluang bisnis emas dengan besarnya demand peralatan rumah tangga di pasar dalam negeri yang terus meningkat.

“Dengan ekonomi Indonesia yang terus berkembang, banyak peluang bisnis yang bisa diambil, contohnya seperti industri perhotelan dan pariwisata,” kata Novi Hariyanti, Business Development Group Head MODENA.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...