Terus Ekspansi, MODENA Home Center Diresmikan di Sukabumi dan Tarakan

MODENA masih akan terus ekspansi membuka MHC di kota-kota lain, seperti di kota Pontianak, Bali, Bandung, dan beberapa kota lain
Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Publikasi Katadata
25 Juni 2022, 13:13
Ekspansi Modena
Modena

Setelah sukses membuka tiga MODENA Home Center secara serentak di kota Malang, Gorontalo, dan Purwokerto pada 8 Juni lalu, kali ini MODENA kembali meresmikan showroom MHC di kota Sukabumi, Jawa Barat dan Tarakan, Kalimantan Utara.

Hingga kini, MODENA Home Center telah hadir sebanyak 33 showroom di Tanah Air.

“Semangat kami untuk hadir lebih dekat kepada pelanggan sangat bisa dibuktikan dengan maraknya pembukaan MODENA Home Center di beberapa kota tahun ini,” kata Bagus Prastowo, Direktur MODENA.

“Selanjutnya kami juga telah mempersiapkan ekspansi pembukaan MHC di kota-kota lain, seperti di kota Pontianak, Bali, Bandung, dan masih banyak lagi,”  ujar dia melanjutkan.

Dengan kampanye bertajuk #MenjadiLebihDekat, MODENA turut tawarkan kelebihan dari inovasi-inovasi dan juga banyaknya layanan purna jual.

“Selain dari produk-produk, kami juga ingin memperkenalkan layanan purna jual kami bagi pelanggan-pelanggan baru,” kata Bagus.

Layanan tersebut hadir sebagai jaminan pelanggan untuk selalu bisa mengandalkan MODENA. “Terdapat juga banyak benefit yang pelanggan bisa dapatkan, mulai dari diskon spare parts atau aksesoris sampai kunjungan service,” ujar Bagus.

MODENA tak lupa juga menunjukkan peluang bisnis emas dengan besarnya demand peralatan rumah tangga di pasar dalam negeri yang terus meningkat.

“Dengan ekonomi Indonesia yang terus berkembang, banyak peluang bisnis yang bisa diambil, contohnya seperti industri perhotelan dan pariwisata,” kata Novi Hariyanti, Business Development Group Head MODENA.

Menurut dia, dengan situasi endemi ketika pembatasan-batasan sudah mulai dilonggarkan, masyarakat sudah kembali melakukan travelling dan melanjutkan bisnis yang sempat tertunda karena pandemi

“Tentunya situasi ini sangat mempengaruhi industri UMKM, perhotelan dan pariwisata, dan di sinilah MODENA bisa men-support,” ujarnya.

“Kami ingin mengajak investor-investor untuk turut mengambil kesempatan ini untuk berkembang bersama MODENA,” kata Novi melanjutkan. “Karena memang sudah sangat terbukti dengan cepatnya MODENA tumbuh sebagai penyedia home solutions di Tanah Air dan juga global.”

Dengan lengkapnya pilihan peralatan rumah tangga maupun profesional, MODENA juga menyoroti keunggulan produk-produk dalam segi kecanggihan, kesehatan, dan juga kesadaran terhadap lingkungan.

“Kami ingin mengajak pelanggan untuk menjalani gaya hidup yang mementingkan kesehatan untuk diri sendiri dan juga lingkungan,” kata Hermansyah Basyar, Branch Manager Sukabumi MODENA menambahkan.

Dia mencontohkan variasi air fryer MODENA yang memiliki kemampuannya dapat memasak tanpa minyak membuktikan bahwa MODENA dapat mengubah gaya hidup masyarakat lebih sehat dengan mengurangi konsumsi minyak.

“Tentunya juga ada MODENA Solarpad untuk penggunaan energi terbarukan.”

Dalam acara Grand Opening MODENA Home Center ini, terdapat Cooking Demo bersama chef-chef ternama di Indonesia yang juga akan menunjukkan kemudahan dan keunggulan produk-produk MODENA saat digunakan, ditambah dengan promo-promo menarik dalam rangka peresmian MHC.

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti terus instagram MODENA di @modenaindonesia untuk promo-promo seru dan update lainnya. Kunjungi juga website kami di www.modena.com.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait