Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang yang Aman dan Terpercaya

Banyak masyarakat mencari tambahan penghasilan melalui aplikasi penghasil uang
Image title
Oleh Padjar Iswara - Tim Publikasi Katadata
27 Oktober 2021, 14:38
phonesable
Katadata

Kebutuhan manusia memang tidak akan ada habisnya. Hal inilah yang membuat seseorang mengumpulkan banyak uang guna terpenuhi segala kebutuhannya. Banyak juga yang mencari uang tambahan melalui aplikasi penghasil uang.

Kecanggihan teknologi membuat segalanya menjadi mudah. Mencari uang pun bisa dilakukan melalui aplikasi. Penasaran? Ini penjelasannya!

8 Aplikasi Penghasil Uang

Tidak dapat dipungkiri, munculnya aplikasi penghasil uang menarik perhatian dan minat banyak orang. Namun, tidak sedikit pula yang merasa bimbang dan khawatir jika hanya tipuan semata. Jangan khawatir, terdapat beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa menghasilkan uang yang aman dan terpercaya. Inilah aplikasi yang bisa Anda pilih:

1.   Baca Plus

Pertama, terdapat aplikasi Baca Plus. Salah satu aplikasi yang bisa dijadikan sebagai penghasil pundi rupiah. Caranya pun mudah, anda cukup membaca berbagai berita yang disuguhkan. Selain mendapatkan informasi, Anda berkesempatan mendapatkan rupiah. Bukankah ini sangat menguntungkan.

2.   Buzz Break

Selanjutnya, terdapat Buzz Break, aplikasi lainnya yang bisa Anda gunakan untuk mencari uang. Aplikasi ini cukup banyak diminati. Hampir sama dengan Baca Plus, Anda diharuskan membaca berita yang tersedia. Namun, di sini ada kegiatan lainnya yang harus dilakukan yakni menyaksikan video yang disajikan.

3.   TikTok

Siapa di antara Anda yang tidak kenal TikTok? Aplikasi yang satu ini sedang trend di berbagai kalangan, anak-anak hingga orang tua sekali pun. Tidak heran, pengunduhnya mencapai jutaan lebih. Aplikasi selain seru, juga bisa dijadikan sebagai penghasil rupiah. Bagaimana caranya? Kumpulkan koin dengan menonton video yang tersedia.

4.   LIKEit Lite

Alternatif lainnya, Anda bisa menghasilkan uang melalui LIKEit Lite. Caranya hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, pengguna diharuskan menyaksikan video yang tersedia. Selanjutnya, undang teman untuk mengumpulkan koin yang banyak. Koin yang terkumpul bisa dikonversikan ke dalam rupiah.

5.   Helo

Aplikasi penghasil uang lainnya yakni Helo. Alih-alih mengisi waktu luang dengan hal yang tidak bermanfaat, Anda bisa mengaplikasikan Helo. Aplikasi ini bisa membantu Anda mendapatkan uang tambahan. Caranya selesaikan misi yang diperintahkan hingga berhasil dilakukan.

6.   Neo+

Coba juga aplikasi lainnya yakni Neo+. Anda bisa invite teman untuk bisa mendapatkan koin. Selain itu, terdapat suguhan kegiatan seru yang bisa Anda mainkan dengan teman. Selain menyenangkan, kegiatan tersebut berpeluang memberikan Anda pundi rupiah. Khusus pengguna baru, Anda berkesempatan mendapatkan uang hingga 10 juta rupiah jika beruntung.

7.   Snack Video

Masih bingung? Anda bisa menghasilkan uang tambahan melalui aplikasi Snack Video. Salah satu aplikasi lainnya yang tak kalah populer di tahun 2021. Hingga kini, pengguna yang sudah dibayar pun semakin banyak.

Anda juga mau? Caranya gampang yakni nikmati video dan tontonlah hingga selesai. Semakin banyak video yang ditonton, makin banyak pula koin yang terkumpul.

8.   WhatsAround

Punya hobi mengabadikan momen-momen ketika travelling? Unggah momen tersebut di WhatsAround. Anda pun berkesempatan mendapatkan poin yang bisa dibelanjakan. Poin yang terkumpul hanya bisa dibelanjakan di aplikasi mitra. Aplikasi yang dimaksud yakni Play Store, App Store, dan Amazon.

Pastikan foto yang Anda unggah benar-benar unik dan menarik. Banyak saingan lainnya yang siap merebut poin di WhatsAround. Aplikasi ini sangat cocok untuk para pecinta fotografi.

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang yang bisa Anda coba. Pilihlah yang paling Anda pahami, sehingga lebih mudah mengaplikasikannya. Selain itu, pastikan memilih yang paling aman dan terpercaya. Anda bisa konsultasi pada pengguna yang lebih berpengalaman. Informasi lainnya bisa Anda ulik di Phonesable.com.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait