BNI Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di NTT

Bantuan tersebut untuk meringankan duka korban.
Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
5 April 2021, 21:20
Rillis_BNI7
Katadata

Jakarta- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT). Bantuan ini disalurkan demi  meringankan dampak bencana selama masa tanggap darurat. 

"Bantuan kami salurkan ke kawasan yang terkena dampak bencana terparah. Kami siapkan di Adonara, Flores Timur, Kupang, dan Malaka," ujar Corporate Secretary BNI Mucharom di Jakarta, Senin (05/4). 

Bantuan yang BNI siapkan terdiri atas obat - obatan, susu instan, mie instan, tikar, hingga selimut. "Bantuan kami upayakan tiba dilokasi bencana Senin petang ini," ujar Mucharom.         

Bencana alam melanda beberapa daerah di NTT pada akhir pekan lalu karena adanya badai tropis seroja yang mengakibatkan terjadinya angin kencang, hujan selama empat hari berturut turut, dan berakibat banjir bandang menerjang Adonara. Bencana ini dilaporkan menyebabkan banyak korban jiwa.     

BNI menyalurkan bantuan tanggap darurat secara langsung kepada korban yang terdampak di Adonara. Bantuan ini diserahkan oleh Sapta Parestu Rohi sebagai Pemimpin Cabang  BNI Maumere.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait