Genjot Nontunai, Bank Mandiri Tebar Promo di Gerai KFC dan Taco Bell

Kerja sama ini merupakan salah satu bentuk inisiatif rutin Bank Mandiri untuk mendorong minat transaksi nontunai di masyarakat
Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Riset dan Publikasi
2 Februari 2022, 09:44
Bank Mandiri promo
Bank Mandiri

Bank Mandiri secara aktif terus mengakselerasi transaksi pembayaran melalui nontunai untuk melengkapi layanan digital nasabah.

Kali ini, Bank Mandiri menggandeng dua restoran cepat saji KFC dan Taco Bell yang bernaung di bawah PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) untuk mengembangkan akses pembayaran melalui promo belanja hemat dengan scan kode QRIS di Super App Livin’ by Mandiri berlogo kuning. 

SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi mengatakan, kerja sama ini merupakan salah satu bentuk inisiatif rutin untuk mendorong minat transaksi nontunai di masyarakat.

Harapannya, pembayaran menggunakan QRIS dapat semakin digemari dan menjadi pilihan utama bertransaksi nasabah ke depan. 

Seiring dengan keinginan perseroan menjadi mitra finansial utama pilihan nasabah, Bank Mandiri akan terus menambah jumlah akseptasi pembayaran menggunakan Livin’ by Mandiri.

"Hal ini untuk memperluas ekosistem pembayaran cashless bagi masyarakat, khususnya menggunakan QRIS,” ujar Thomas di Jakarta, Senin (31/1). 

Hingga akhir 2021, total sales volume QRIS melalui Livin’ by Mandiri telah mencapai Rp9,2 triliun, dengan jumlah transaksi sebanyak 3,9 Juta. Jumlah tersebut meningkat sangat signifikan dibandingkan periode yang sama tahun lalu. 

Promo KFC dan Taco Bell ini, ujar Thomas, akan terbagi menjadi dua periode, periode pertama berlangsung pada 1 - 3 Februari 2022.

Untuk transaksi di gerai KFC, nasabah yang menggunakan pembayaran QRIS di Livin’ by Mandiri berlogo kuning dengan minimal transaksi Rp100 ribu berhak mendapatkan bonus New Colonel All Star 1 secara gratis.

Sementara untuk pembayaran memakai QRIS Livin’ by Mandiri di Tacobell dengan minimal transaksi Rp150 ribu akan mendapat Crunchy Taco secara cuma-cuma.

Kemudian, periode kedua untuk promo KFC akan berlangsung pada 5 Februari - 31 Juli 2022. Dengan pembelian Big Original 2 dan minimal transaksi Rp60.500 menggunakan pembayaran QRIS Livin’ by Mandiri, nasabah akan mendapatkan 1 Pcs Ayam setiap Sabtu.  Untuk info promo Livin’ di KFC lebih lanjut, nasabah dapat mengakses bmri.id/livinkfc

Sementara untuk Taco Bell, pada periode kedua yang berlangsung setiap Sabtu pada 5 Februari - 31 Juli 2022, setiap pembelian Loaded Nachos Beef dengan minimal transaksi Rp75 ribu  akan mendapatkan free 1 pcs Chocodila.

Nasabah dapat mengakses bmri.id/livintacobell untuk info detail promo Livin’ di Taco Bell.

Thomas mengatakan, Bank Mandiri berkomitmen terus hadir dan berkembang bersama mitranya. Untuk itu, ke depannya Bank Mandiri akan terus melakukan inovasi di bidang transaksi digital seiring dengan meningkatnya kebutuhan solusi baru di era teknologi informasi saat ini. 

Sementara itu, Direktur PT Fast Food Indonesia Tbk Dalimin Juwono mengatakan, Fast Food Indonesia menyambut baik kerja sama penyediaan layanan pembayaran digital dengan Bank Mandiri.  

Dia menambahkan, ke depan perseroannya akan terus mengembangkan kerja sama dengan Bank Mandiri, melalui program promosi dan diskon termasuk pemanfaatan layanan transaksi pembayaran digital ataupun layanan perbankan lainnya.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait