Genjot Transaksi Nontunai, Livin by Mandiri Tebar Promo di Indomaret

Ada keuntungan jika menggunakan transaksi nontunai Livin by Mandiri
Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Riset dan Publikasi
23 Maret 2022, 11:53
Transaksi Nontunai Bank Mandiri
Bank Mandiri

Bank Mandiri secara aktif terus mengakselerasi transaksi pembayaran nontunai untuk melengkapi layanan digital nasabah.

Kali ini, Bank Mandiri menggandeng Indomaret, salah satu jaringan minimarket terbesar di Indonesia untuk pengembangan akses pembayaran dengan scan kode QRIS di Super App Livin by Mandiri berlogo kuning. 

SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri, Josephus Koernianto Triprakoso mengatakan, kerja sama ini merupakan salah satu bentuk inisiatif yang rutin dilakukan untuk mendorong minat transaksi nontunai di masyarakat.

Harapannya, pembayaran menggunakan QRIS dapat semakin digemari dan menjadi pilihan utama bertransaksi nasabah ke depan. 

Seiring dengan keinginan Bank Mandiri menjadi mitra finansial utama pilihan nasabah, “kami akan terus menambah jumlah akseptasi pembayaran menggunakan Livin by Mandiri untuk memperluas ekosistem pembayaran cashless bagi masyarakat, khususnya menggunakan QRIS,” ujar Josephus pada Launching Kerja sama Livin by Mandiri dan Indomaret di Toko Indomaret Tomang, Jakarta, Selasa (22/3/2022). 

Hingga akhir 2021, total sales volume QRIS melalui Livin by Mandiri telah mencapai Rp9,2 triliun, dengan jumlah transaksi sebanyak 3,9 Juta. Jumlah tersebut mengalami peningkatan signifikan dibandingkan periode yang sama tahun lalu. 

Berbagai program promo kerja sama Livin by Mandiri di  Indomaret telah dijalankan untuk memberikan kemudahan dan keuntungan dalam pembayaran nontunai menggunakan Livin by Mandiri, khususnya bagi nasabah dan masyarakat luas pada umumnya. 

Sementara itu, Coordinator Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf menyambut baik kerja sama penyediaan layanan pembayaran digital dengan Bank Mandiri.  

Pembayaran menggunakan Livin by Mandiri memberikan keuntungan menarik bagi pelanggan setia Indomaret. 

“Indomaret akan terus mengembangkan kerja sama dengan Bank Mandiri melalui program diskon serta pemanfaatan layanan transaksi pembayaran digital maupun layanan perbankan lainnya,” ujar Wiwiek. 

Pembayaran menggunakan QRIS Livin by Mandiri akan mendapatkan cashback 20 persen di seluruh gerai Indomaret dan diskon 50 persen di Point Coffee. Promosi berlangsung hingga 30 April 2022. 

Bukan hanya itu saja. Pada Maret ini  telah berjalan Promo Tebus Murah Coca Cola/ Fanta/ Sprite 1,5 liter seharga Rp5.000 dengan minimal belanja Rp50.000 dan Promo Diskon 50 persen di Drive Thru Indomaret khusus untuk pembelian makan siap saji (tidak berlaku untuk pembelian minuman).

Promo ini berlaku sejak 16 Maret sampai dengan 31 Maret 2022. 

Bank Mandiri berkomitmen untuk terus hadir dan berkembang bersama mitranya. Untuk itu, ke depannya Bank Mandiri akan terus melakukan inovasi di bidang transaksi digital seiring dengan meningkatnya kebutuhan solusi baru di era teknologi informasi saat ini, kata Josephus.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait