Yang Baru dan Lama di Film James Bond: No Time To Die

Daniel Craig akan kembali memerankan James Bond. Rami Malek menjadi musuhnya.
Pingit Aria
5 Desember 2019, 16:49
Daniel Craig sebagai James Bond di film No Time To Die.
Youtube/James Bond 007
Daniel Craig sebagai James Bond di film No Time To Die.

Film James Bond: No Time To Die akan dirilis pada 8 April 2020. Ada beberapa hal baru dalam film ke-25 James Bond ini, sedang lainnya tetap dipertahankan.

Dalam trailer yang dirilis pada Rabu, 4 Desember 2019 kemarin, aktor Daniel Craig tetap berperan sebagai James Bond. Namun, ada beberapa karakter lain yang cukup menyita perhatian, seperti Safin, Blofeld, hingga Nomi, agen yang selama ini disebut akan menggantikan Bond.

Berikut beberapa rangkumannya:

 1. Madeleine Swann

Advertisement

Karakter yang diperankan oleh aktris Prancis Lea Seydoux ini pertama kali muncul dalam film James Bond, Spectre yang dirilis pada 2015. Hanya, dalam No Time To Die, penonton akan dibuat bertanya-tanya apakah ia tokoh protagonist atau antagonis.

(Baca: Rilis Tahun Depan, Marvel Ungkap Masa Lalu Black Widow di Film Baru)

Di trailer, Bond dan Swann tampak berada di sebuah mobil dalam adegan kejar-kejaran dengan pengendara motor. "Kenapa aku harus mengkhianatimu," ujar Dr Swann pada Bond. "Kita semua punya rahasia. Aku hanya belum menemukan rahasiamu," jawab Bond.

Dalam potongan adegan lainnya, Swann justru terlihat bergabung dengan agen MI6 setelah Bond pensiun.

2. Blofeld

Penjahat yang ada di balik Spectre ini muncul lagi, tapi dalam kondisi terpenjara. Pada Bond, Blofeld (Christoph Waltz) berkata seolah dia tahu banyak rahasia tentang Swann. "Ketika rahasianya terungkap, itu akan jadi kematian untukmu," ujar Blofeld.

3. Pengganti Bond

Trailer berdurasi 2,5 menit itu juga memperlihatkan sosok agen rahasia pengganti setelah Bond memutuskan pensiun. "Kamu OO?" tanya Bond. "Dua tahun," jawab Nomi (Lashana Lynch).

(Baca: Disney Prediksi Pendapatan dari Frozen II Rp 1,8 Triliun dalam Sepekan)

4. Penampilan Rami Malek

Penampilan Rami Malek sebagai Safin, musuh terbaru James Bond barangkali adalah yang paling ditunggu-tunggu. Meski hanya muncul sekejap dalam trailer, penggemar Bond menyambutnya antusias.

Bagaimana tidak, Rami Malek baru saja memenangkan Piala Oscar dalam ajang Academy Awards yang digelar awal 2019 lalu berkat perannya sebagai Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody.

5. Aston Martin

Agen rahasia Inggris sudah sepantasnya menggunakan mobil buatan Inggris. Ya, Aston Martin memang sudah menjadi langganan dalam produksi film-film James Bond. Kali ini dalam trailer Bond menggunakan Aston Martin DB5 yang lampu depannya dilengkapi senjata.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait