Startup Holotor Tampilkan Iklan Hologram di Ojek Online

Michael Reily
27 Juli 2019, 03:50
Perusahaan periklanan Holtech Asia Persada mengeluarkan konsep periklanan hologram 3 dimensi untuk ojek online.
Holotor
Perusahaan periklanan Holtech Asia Persada mengeluarkan konsep periklanan hologram 3 dimensi untuk ojek online.

Perusahaan periklanan Holtech Asia Persada mengeluarkan konsep periklanan hologram 3 dimensi untuk 10 ribu sepeda motor ojek online. Diluncurkan untuk wilayah Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek), produk iklan Holotor merupakan teknologi terbaru yang pertama di dunia.

Public Relation Holotor Jennifer Wijaya menyatakan, hologram 3 dimensi di belakang sepeda motor jadi jawaban kebutuhan pemasang iklan karena lebih efektif. "Kami mengembangkan aplikasi selama 7 bulan terakhir," kata Jennifer, Jumat (26/7).

Advertisement

Menurutnya, hologram 3 dimensi akan menampilkan iklan Holotor seperti melayang di atas jalanan. Kemudian, pemasang iklan bisa mendapatkan laporan hasil kampanye serta pendeteksi rute pengemudi ojek online. Aplikasi Holotor juga dilengkapi dengan sistem anticurang sehingga kepastian iklan bakal lebih lancar.

(Baca: GoFleet, Solusi Bagi Mitra Pengemudi yang Tak Punya Mobil)

Dia menjelaskan, Holotor akan memberikan tambahan pendapatan kepada mitra pengemudi ojek online. "Perusahaan kami bekerja sama langsung dengan pengemudi ojek online dengan fee cukup tinggi jika dibandingkan dengan yang lain," ujar Jennifer.

Ia juga menyatakan siap melakukan ekspansi ke kota besar lain. Apalagi, potensi periklanan Indonesia semakin meningkat sejalan dengan wilayah operasional ojek online.

Reporter: Michael Reily
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement