Fase Keempat Marvel, 10 Judul Film dan Serial Akan Dirilis hingga 2021

Michael Reily
22 Juli 2019, 14:52
Natalie Portman (tengah) yang akan memerankan Mighty Thor dalam Thor: Love and Thunder yang merupakan bagian dari fase keempat Marvel Cinematic Universe di Comic Con, San Diego, AS, Sabtu (20/7).
Instagram/@marvel
Natalie Portman (tengah) yang akan memerankan Mighty Thor dalam Thor: Love and Thunder yang merupakan bagian dari fase keempat Marvel Cinematic Universe di Comic Con, San Diego, AS, Sabtu (20/7).

Tiga fase Marvel Cinematic Universe telah usai dalam 11 tahun dengan 23 film. Film terakhir, Avengers: Endgame telah mengalahkan Avatar hingga menjadi film yang paling laku sedunia. Tapi Marvel tak berhenti di situ.

Presiden Marvel Studio Kevin Feige mengumumkan fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) bakal berlangsung dalam periode Mei 2020 hingga November 2021. Di dalamnya akan ada lima film bioskop dan lima serial yang akan tampil dalam layanan streaming Disney Plus.

Feige mengumumkan judul-judul film dan serial serta jadwal tayangnya pada San Diego Comic Con di San Diego, Sabtu (20/7) lalu, waktu Amerika Serikat (AS). Dia menekankan, berlangganan Disney Plus sangat penting untuk mengikuti keseluruhan jalan cerita dari film-film bioskop di jagat Marvel.

Misalnya, film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang tayang pada 7 Mei 2021. Dalam film, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange bakal ditemani oleh Elizabeth Olsen yang memerankan Scarlet Witch.

(Baca: Marvel Studios, Produsen Avengers Endgame yang Sempat Nyaris Bangkrut)

Nah, untuk mengerti latar belakang Scarlet Witch dalam film, penggemar sebaiknya menonton serial Wandavision yang tayang pada musim semi 2020 di Disney Plus. Contoh lain, penggemar bisa menonton Tom Hiddleston yang berperan pada seri Loki untuk mengetahui apa yang terjadi setelah Avengers: Endgame.

Halaman:
Reporter: Michael Reily
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...