Tiga Merek Fesyen Indonesia Tampil di Toko Prancis

Michael Reily
18 Juni 2019, 12:15
Workshop pembuatan kerajinan kulit oleh Kaula Leatherworks di Yogyakarta.
Katadata/@kaula_leatherworkshop
Workshop pembuatan kerajinan kulit oleh Kaula Leatherworks di Yogyakarta.

Tiga merek fesyen asal Indonesia, yakni SOE Jakarta, Wilsen Willim, dan Kaula Leatherworks tampil dalam kegiatan pop-up store di L'Exception di Paris, Prancis. Penyelenggaraan pop-up store mengangkat tema French Kiss Asia ini jadi kesempatan akses pasar dunia.

Atase Perdagangan Paris Megawati menyatakan agen penyelenggara Rendezvoo menyandingkan produk Indonesia bersama Singapura, Korea Selatan, Jepang, Tiongkok, Vietnam, dan Prancis.

Advertisement

Dia menjelaskan, lokasi pop-up store berada di pusat kota kawasan Forum des Halles sehingga mudah dijangkau. "Ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk melihat animo masyarakat Paris dan warga dunia," kata Megawati dalam keterangan resmi, Selasa (18/6).

Menurut Megawati, SOE Jakarta dan Wilsen Willim sudah rutin memamerkan karya dalam Paris Fashion Week. Namun, kedua merek baru pertama kali ikut dalam kegiatan pop-up store pada 14 sampai 23 Juni 2019. Sementara itu, Kaula Leatherworks menyelenggarakan lokakarya pembuatan aksesoris dari bahan kulit pada 26 hingga 29 Juni 2019.

(Baca: Bekraf Dorong 20 Brand Streetwear Go International)

Halaman:
Reporter: Michael Reily
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement