Usai Mencoblos, Prabowo Akan Pantau Hitung Cepat

Pasangannya, Sandiaga Uno akan mengunjungi posko monitoring relawan.
Pingit Aria
Oleh Pingit Aria
17 April 2019, 06:43
Prabowo Subianto dalam acara kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Jakarta (7/4). Calon presiden Prabowo Subianto menyampaikan hasil hitungan jumlah orang yang hadir di kampanye akbarnya hari ini. Dia menyatakan jumlah massa kampanye di Stadion Utama Gelor
Ajeng Dinar Ulfiana | KATADATA
Prabowo Subianto dalam acara kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Jakarta (7/4). Calon presiden Prabowo Subianto menyampaikan hasil hitungan jumlah orang yang hadir di kampanye akbarnya hari ini. Dia menyatakan jumlah massa kampanye di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan sekitarnya ini sebanyak sejuta lebih orang.

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto akan memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 041 Kampung Curug RT 02 RW 09, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Prabowo dijadwalkan akan menyampaikan hak pilihnya sekitar pukul 07.00 WIB.

Berdasarkan agenda yang dikeluarkan Prabowo-Sandi Media Center, Prabowo sebelum memberikan hak pilihnya, menunaikan solat subuh bersama di Masjid Nurul Wathan, Hambalang.

Setelah menggunakan suaranya, Prabowo dijadwalkan menuju kediamannya di Jalan Kertanegara 4, Jakarta, untuk memantau hasil hitung cepat Pemilu 2019.

(Baca juga: Sempat Turun, Sentimen Positif Prabowo di Twitter Unggul Usai Debat

Pasangannya, Sandiaga Salahuddin Uno bersama istri, Nur Asia mengawali kegiatan hari ini dengan menunaikan ibadah shalat tahajud, shalat subuh dan dzikir bersama di Mesjid At Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kemudian, Sandiaga akan melakukan sungkeman di rumah orang tuanya, yakni Mien & Henk Uno.

Sandiaga bersama keluarganya akan menggunakan hak pilihnya di TPS 02, Jalan Sriwijaya 2, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, masuk Daftar Pemilih Tetap di TPS tersebut sebagai warga RT 02.

Usai mencoblos, Sandiaga akan mengunjungi posko monitoring relawan di Hotel Ambhara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Editor: Pingit Aria

Video Pilihan

Artikel Terkait