Tak Harus Datang ke Mal, Berbagai Brand Tawarkan Promo 17 Agustus

Pingit Aria
16 Agustus 2020, 16:53
Satu tenant Mall Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (1/7/2020).
ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/foc.
Satu tenant Mall Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (1/7/2020).

Pada 17 Agustus 2020 esok, Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan yang ke-75. Beberapa mal dan brand turut memeriahkannya dengan menawarkan diskon promo kemerdekaan.

Berbagai promo ini juga dilakukan untuk meningkatkan kunjungan ke pusat-pusat perbelanjaan yang harus ditutup selama pembatasan sosial berskala besar atau PSBB.

Advertisement

Bagaimanapun, mengingat pandemi belum berlalu, Anda tetap bisa menikmati berbagai promo itu dari rumah saja. Sebab, beberapa gerai menyediakan layanan belanja melalui aplikasi chatting, lalu pesanan akan dikirim melalui jasa logistik atau ojek online.

Anda hanya perlu memastikan bahwa nomor yang Anda hubungi adalah kontak resmi dari gerai yang bersangkutan. Nomor tersebut biasanya tercantum pada media sosial resmi milik masing-masing brand.

Berikut daftar brand yang menawarkan diskon khusus 17 Agustus, dirangkum dari berbagai sumber:

Grand Indonesia

Selebrasi Kemerdekaan Bersama Grand Indonesia menawarkan ragam promo potongan harga hingga 75%, di antaranya:

Tommy Hilfiger Independence Day Specials menawarkan diskon 20% untuk koleksi tertentu selama periode 14-30 Agustus 2020.

Birkenstock Independence Day Specials, menawarkan potongan harga 30% untuk tiga pasang sandal, 20% untuk dua pasang sandal, dan diskon 17 persen untuk sepasang sandal. Birkenstock adalah salah satu brand yang menyediakan layanan chat and buy melalui WhatsApp yang nomornya tercantum pada akun @birkenstockid.

Kay Beauty menawarkan promo Buy 1 Get 1 untuk semua alat kecantikan selama periode 14-23 Agustus 2020.

Dope & Dappler Independence Day Sale, diskon hingga 80% untuk stok lama. Selain itu, ada diskon 17% untuk produk terbaru selama periode 15-17 Agustus 2020.

Brand peralatan olahraga asal Jerman, Adidas Celebrate Independence Day, menawarkan diskon 17% untuk produk tertentu selama periode 14-23 Agustus 2020.

Sedangkan, Ted Baker menawarkan hadiah istimewa bagi mereka yang berbelanja minimum Rp 3 juta.

Staccato Independence Day Limited Offer, diskon 45% untuk semua produk terbaru dengan minimum belanja Rp 1,7 juta dan tambahan diskon 17% untuk produk tertentu.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement