Ada Kendala Teknis, Pengguna Go-Pay Mengeluh Sulit Isi Ulang

Desy Setyowati
21 Maret 2019, 16:31
Ilustrasi pembayaran melalui QR Code Go-Pay.
Go-Jek
Ilustrasi pembayaran melalui QR Code Go-Pay.

Beberapa pengguna Go-Pay mengeluh karena saldonya tak kunjung bertambah setelah melakukan isi ulang (top up). Head of Corporate Communications Go-Pay Winny Triswandhani mengatakan, kondisi ini terjadi karena ada kendala teknis.

Winny menjelaskan, sistem Go-Pay sempat bermasalah sejak siang hari ini (21/3). "Namun sedang kami atasi hingga bisa kembali normal secepatnya. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyaman ini," kata dia, Kamis (21/3).

Ia menyampaikan, pengguna bisa melakukan pengecekan secara berkala atas saldonya. Pengguna juga bisa menghubungi customer service Go-Pay melalui email [email protected] dan lewat fitur 'bantuan' atau 'help' di aplikasi Go-Jek.

(Baca juga: Bertambahnya Dompet Digital Dianggap Naikkan Inklusi Keuangan)

Salah seorang pengguna Go-Pay Avin Kurniawan menyampaikan, dirinya sudah mengisi ulang saldo Go-Pay di Alfamart namun tak kunjung bertambah. "Apakah Go-Pay sedang ada perbaikan sistem?" ujar dia lewat akun Twitter @Avinphutra27.

Halaman:
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...