Xiaomi Jadikan Redmi sebagai Brand Independen

Cindy Mutia Annur
7 Maret 2019, 12:18
Xiaomi Redmi
Xiaomi
Xiaomi Redmi Go akan dirilis melalui flash sale di JD.ID pada 11 Maret pukul 10.00, dan pre-order melalui Mi.com di waktu yang sama.

Xiaomi baru-baru ini mengumumkan bahwa Redmi akan beroperasi sebagai brand independen. Redmi akan tetap fokus untuk menghadirkan smartphone dengan extreme value for money dan mendukung ekspansi global Xiaomi.

Untuk menandai momen tersebut, Redmi merilis model terbaru Redmi Note 7 di Tiongkok. Perangkat ini dilengkapi dengan kamera belakang 48 mega pixel, dan diotaki oleh Qualcomm Snapdragon 660 AIE SoC serta baterai besar, 4000mAh pada bulan Januari 2019.

“Sebagai salah satu pasar penting bagi Xiaomi, Redmi akan segera menghadirkan seri terbarunya di Indonesia dalam waktu dekat,” demikian dikutip dari siaran pers Xiaomi, Senin (5/3) lalu.

(Baca: Rambah Bisnis Fintech di Indonesia, Xiaomi Rilis Aplikasi Mi Credit)

Sebelumnya, hingga 30 September 2018, Xiaomi telah menjual sebanyak 278 juta smartphone seri Redmi di seluruh dunia.

“Redmi akan terus fokus dalam penelitian dan pengembangan pada smartphone yang memiliki kualitas superior dengan biaya yang terjangkau, sekaligus mempercepat ekspansi di pasar global,” kata Founder, President, dan CEO dari Xiaomi Corporation, Lei Jun.

Menurutnya, dengan berfokus pada pasar e-commerce dan menargetkan konsumen yang digital savvy, Redmi akan terus mengejar rasio harga dan performa yang terbaik.

Reporter: Cindy Mutia Annur
Editor: Pingit Aria
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait