GoToMalls Rilis Fitur Virtual Toko untuk Menarik Pengunjung Baru

Desy Setyowati
1 Februari 2019, 08:55
Senayan City
Katadata
Suasana program sale di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta.

Startup retail tech, GoToMalls merilis fitur 360° Virtual Reality Store Experience. Lewat fitur ini, konsumen bisa melihat suasana toko ataupun mal secara online, melalui kanal YouTube.

Fitur ini utamanya ditujukan untuk konsumen yang belum pernah berkunjung ke toko ataupun mal tertentu. Fitur ini diharapkan bisa memberikan pertimbangan terkait suasana dan daya tarik toko ataupun mal yang ingin dikunjungi.
CEO GoToMalls Bruno Zysman mengatakan, teknologi memengaruhi cara masyarakat berbelanja dewasa ini.

"Para pelaku retail harus bertransformasi agar tetap relevan dengan perubahan kebiasaan konsumen dengan memanfaatkan teknologi," kata dia dalam siaran pers, Jumat (31/1).

Melalui fitur ini juga, konsumen bisa mengetahui tentang informasi toko, foto, video, artikel terkait, review, promosi, kupon dan kumpulan produk toko atau setiap merek. Untuk itu, platform GoToMalls terhubung dengan media sosial dan situs resmi dari merek ataupun toko tersebut.

Alhasil, konsumen bisa membeli produk dari toko tersebut secara online melalui platform GoToMalls. Fitur ini memang dirancang untuk membantu pemilik merek atau toko untuk meningkatkan konversi penjualan mereka di saluran online maupun offline.

(Baca: GoToMalls, Platform Digital yang Menarik Pengunjung Mal)

Halaman:
Reporter: Desy Setyowati
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...