E-Commerce Fesyen Sale Stock Ganti Nama Jadi Sorabel

Pada kuartal III 2018, Sale Stock ada di peringkat ke-7 e-commerce yang paling banyak dikunjungi di Indonesia.
Desy Setyowati
15 Januari 2019, 13:52
Telaah - E-commerce
Stanisic Vladimir/123rf

Mengawali 2019, e-commerce spesialis fesyen wanita Sale Stock mengubah namanya menjadi Sorabel. Sejalan dengan hal itu, Sale Stock pun mengubah tampilan situs dan aplikasinya.

Melalui blog resminya, Manajemen Sale Stock menyampaikan bahwa Sorabel diambil dari dua kata yakni Soraya dan Belle. Soraya merupakan nama dari putri CEO Sale Stock Indonesia Lingga Madu. Sementara Belle dalam bahasa Prancis yang berarti cantik.

Perubahan nama ini akan diikuti oleh perubahan tampilan pada situs dan aplikasi, serta nama di akun media sosial menjadi Sorabel. "Perubahan ini semuanya baru bisa diakses serentak pada Senin, 14 Januari 2019," kata Manajemen Sale Stock.

(Baca: E-Commerce Dipajaki, Konsumen Tak Lantas Beralih ke Media Sosial)

Advertisement

Pengguna hanya perlu memperbaharui aplikasi Sale Stock menjadi Sorabel. Sementara itu, ketika pengguna masuk ke situs salestockindonesia.com maka akan langsung masuk ke portal yang sudah diperbaharui, dengan nama Sorabel.com.

Grafik:

Sale Stock juga menjamin bahwa kualitas produk, layanan ataupun harga tidak berubah. "Hanya saja kini semuanya Sorabel lakukan dengan lebih baik lagi dan tetap menjaga harga yang terjangkau," kata Manajemen Sale Stock.

Menurut survei iPrice, Sale Stock ada di peringkat ke-7 e-commerce Indonesia dengan rerata pengunjung situs sebanyak 4,33 juta per bulan pada Kuartal III-2018. Jumlah kunjungan itu meningkat dibanding Kuartal II-2018 yang sebanyak 4,24 juta per bulan.

(Baca: Kenaikan Tarif JNE Bisa Berdampak Negatif bagi E-Commerce)

Aplikasi Sale Stock juga menempati posisi ke-8 yang paling banyak dikunjungi selama Kuartal III-2018 baik di App Store maupun Google Play Store.

Reporter: Desy Setyowati
Editor: Pingit Aria
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait